Bangau da Café

Komunitas SMAK 1 BPK PENABUR BANDUNG
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log in  

Share | 
 

 choir???

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
grace_2005
Sersan
Sersan


Number of posts : 25
Age : 29
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-05-05

PostSubject: choir???   Mon Oct 29 2007, 22:24

gue denger2..katanya choir sedang mengalami kejatuhan yahh..hehe..ayo bangkit lagi dong... ^^
Back to top Go down
View user profile
KatKat
Letnan
Letnan


Number of posts : 39
Age : 27
THN Lulus : belom...
KLS terakhir : xii-E
Registration date : 2007-11-04

PostSubject: Re: choir???   Sun Nov 04 2007, 19:28

Ah iya nih, ko Nathan ny keluar...
jadinya di ganti ama guru baru.
Dlu g ikut padsu, tapi bgitu guru nya diganti langsung ilfil... Ga enak lah ngajarnya.
jadi ny g ama teman g mah keluar

Tapi pas ko nathan yang ngajar juga banyak yang engga tahan lama. Abis ko nathannya disiplin banget n pengen qta nyanyi dgn teknik baik, jadinya sering di marahin. Padahal itu kan demi kbaikan qta juga. tapi yah, jadinya tinggal dikit banget anggota padsuny. Ko nathannya mgkin jd bt trus keluar, hik hik.

Ko nathan...balik lagi dunk....
Sad Sad
Back to top Go down
View user profile
grace_2005
Sersan
Sersan


Number of posts : 25
Age : 29
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-05-05

PostSubject: Re: choir???   Mon Nov 05 2007, 23:38

yah..pdhl ko nathan tuh keren banget..uuh ..jadi kangen...austere..kapan kita nyanyi bareng lagi...
Back to top Go down
View user profile
KatKat
Letnan
Letnan


Number of posts : 39
Age : 27
THN Lulus : belom...
KLS terakhir : xii-E
Registration date : 2007-11-04

PostSubject: Re: choir???   Tue Nov 06 2007, 16:50

Iye... ko nathan keren banget!! Kmaren2 ni gw denger padsu latian nyanyi. Uuh, bagusan klo ko nathan yang pegang..
Back to top Go down
View user profile
grace_2005
Sersan
Sersan


Number of posts : 25
Age : 29
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-05-05

PostSubject: Re: choir???   Tue Nov 06 2007, 19:53

yah..skrg yg pegang kan suaminya ka rhea..mgkn beda aja kali..
pdhl harusnya..ko nathan itu dibayar mahal ama bpk..dia tuh udah profesional bangettttt...
Back to top Go down
View user profile
KatKat
Letnan
Letnan


Number of posts : 39
Age : 27
THN Lulus : belom...
KLS terakhir : xii-E
Registration date : 2007-11-04

PostSubject: Re: choir???   Thu Nov 08 2007, 21:22

Hah? Ganti lagi gurunya???
ckckckck...

Oh, ko nathan t dibayarnya ga mahal? ksian...
Pantes ja keluar..hehehehe

Iy, pro bgt!! bisa semua nada; dari bass smpe sopran...keren...
Back to top Go down
View user profile
grace_2005
Sersan
Sersan


Number of posts : 25
Age : 29
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-05-05

PostSubject: Re: choir???   Fri Nov 09 2007, 00:22

yah..emang..bpk gitu..suka ga ngehargain..coba aja..kalo eksak..wah..pasti dibelain mati2an.. bikin thread baru dong nih.. ttg kenapa bpk tuh rasanya ga pernah menghargai murid2nya yg sukses di bidang2 kesenian? ato apa gitu?? eksak mulu yg dibanggain..aneh gue mah.. (maaf lhoo.. oot dikit...)
Back to top Go down
View user profile
kwang pin
Jendral
Jendral


Number of posts : 1002
Age : 40
Domisili : Buahbatu
Registration date : 2007-04-21

PostSubject: Re: choir???   Sat Nov 10 2007, 14:51

hah ? bukannya padsu teh dipegang sama mr. Ambro ?
guru keren tuh.. denger denger anak-anaknya pak Ambro bikin grup musik yang sekarang lagi naek daun yah ?
D'Cinnamon gitu yach kalo ngga salah ?
denger denger seh itu anak2nya pak Ambro..
ada yang bisa mastiin ngga ?
Back to top Go down
View user profile
grace_2005
Sersan
Sersan


Number of posts : 25
Age : 29
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-05-05

PostSubject: Re: choir???   Tue Nov 13 2007, 00:37

anak2 muridnya mungkin..bukan anak2 aslinya..
Back to top Go down
View user profile
KatKat
Letnan
Letnan


Number of posts : 39
Age : 27
THN Lulus : belom...
KLS terakhir : xii-E
Registration date : 2007-11-04

PostSubject: Re: choir???   Wed Nov 14 2007, 17:54

Katanya sih ada yang anaknya... Tapi bukan yang leading vocalnya...

Pa Ambro kan megang pelajaran seni musik. Tp krn udah pensiun, ga ada pelajaran seni musik deh. Ruangan seni musiknya juga udah d ubah jadi kelas....

Ga tau tah sekarang masih ada seni musik ato ga (kelas g mah malah engga dapat seni sama sekali)
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: choir???   Today at 12:48

Back to top Go down
 
choir???
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Stan Deyo: I've Found Atlantis (Que Angelic Choir Music)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Bangau da Café :: INSIDE CAMPUS :: PELAJARAN Lain & Ekstra KURIKULER-
Jump to: