Bangau da Café

Komunitas SMAK 1 BPK PENABUR BANDUNG
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log in  

Share | 
 

 Akhirnya ... Tahun Pelajaran 2006-2007 selesai juga

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Akhirnya ... Tahun Pelajaran 2006-2007 selesai juga   Tue Jun 12 2007, 16:46

Akhirnya tahun pelajaran 2006 - 2007 selesai juga, raport akan dibagikan hari Kamis 14 Juni 2007, ada yang "senang" ada juga yang "sedih".

Buat yang SENANG, silahkan posting kegembiraan anda disini Smile

Buat yang SEDIH, jangan patah semangat, kegagalan pasti akan ditemui oleh setiap orang, hanya 'waktu'nya yang berbeda - beda. Kegagalan adalah guru yang TERBAIK.

Jika anda tidak pernah GAGAL, artinya anda harus waspada karena anda semakin DEKAT ke kegagalan, sementara orang yang GAGAL itu harus bersyukur karena TUHAN sudah memberikan pelajaran yang berharga buat kita.

Buat anak - anak ex xi-c ... sampai berjumpa lagi tahun depan di kelas xii, sayangnya aku tidak bisa 'menjumpai' semua dari kalian Smile

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
Ika
Jendral
Jendral


Number of posts : 722
Age : 26
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-A
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: Akhirnya ... Tahun Pelajaran 2006-2007 selesai juga   Wed Jun 13 2007, 14:56

Yang ga naek sapa aja pa???? kan kemaren saya ngabur ke jakarta.Biar guru yang nganter surat ke rumah, di usir sama pembantu! hehehehehe
Back to top Go down
View user profile
Levin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 385
Age : 26
THN Lulus : Belum Lulus Juga
KLS terakhir : Skrg sih Xii - C
Registration date : 2007-04-21

PostSubject: Re: Akhirnya ... Tahun Pelajaran 2006-2007 selesai juga   Wed Jun 13 2007, 18:09

Bukannya yang ga naek tuh ditelepon kan? Pengalaman dari temen yang ga naek taun lalu tuh.. Kalo saya sih pa, Dari tadi pagi kabur keluar rumah, di rumah ga ada siapa2.. Jadi ga tau ada yg tlp ga..Hehehe...
Back to top Go down
View user profile
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Re: Akhirnya ... Tahun Pelajaran 2006-2007 selesai juga   Wed Jun 13 2007, 18:19

Soal telepon atau surat .... bergantung mepet atau tidaknya waktu ... bergantung sulit tidaknya rumahnya dijangkau ... Sebisa mungkin sih dikirimi surat Smile

Tapi kayaknya gak bener juga kalau dikirimi surat / ditelepon pasti gak naik, nanti lihat deh ... ada temanmu yang dikirimi surat tapi naek kelas Smile

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
Levin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 385
Age : 26
THN Lulus : Belum Lulus Juga
KLS terakhir : Skrg sih Xii - C
Registration date : 2007-04-21

PostSubject: Re: Akhirnya ... Tahun Pelajaran 2006-2007 selesai juga   Wed Jun 13 2007, 18:20

Walah... SAya ga ngecek kotak pos euy... Padahal rumah saya udah di tempat terpencil gini masa masih ada tukang pos yang bisa nyampe? Sing eweuh...
Back to top Go down
View user profile
Levin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 385
Age : 26
THN Lulus : Belum Lulus Juga
KLS terakhir : Skrg sih Xii - C
Registration date : 2007-04-21

PostSubject: Re: Akhirnya ... Tahun Pelajaran 2006-2007 selesai juga   Wed Jun 13 2007, 18:23

Alhamdulilah... Ga ada.. Kaget juga pas liat keluar ada surat di kotak pos.. Ternyata dari fans saya, Pa...
Masa yang naek ada yang dikirim surat juga? Iseng gitu sampe yang naek dikasi surat juga?
Back to top Go down
View user profile
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Re: Akhirnya ... Tahun Pelajaran 2006-2007 selesai juga   Wed Jun 13 2007, 18:26

Coba cek emailnya Smile Hahaha, siapa tahu sekarang kan sudah jaman maju Smile Jadi gak via surat lagi ... tapi via email Smile Hahahaha.

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
Levin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 385
Age : 26
THN Lulus : Belum Lulus Juga
KLS terakhir : Skrg sih Xii - C
Registration date : 2007-04-21

PostSubject: Re: Akhirnya ... Tahun Pelajaran 2006-2007 selesai juga   Wed Jun 13 2007, 18:38

Wah, ga ada tuh, Pa... Lagian sebelum saya buka forum ini saya udah cek e mail dulu...
Back to top Go down
View user profile
orange
Mayor
Mayor


Number of posts : 114
Age : 26
Domisili : bandung...
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : 12-E or D
Registration date : 2007-04-28

PostSubject: Re: Akhirnya ... Tahun Pelajaran 2006-2007 selesai juga   Fri Jun 15 2007, 18:26

libur tlah tiba.. libur tlah tiba.. horay.. horay... horay..!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Akhirnya ... Tahun Pelajaran 2006-2007 selesai juga   Today at 07:06

Back to top Go down
 
Akhirnya ... Tahun Pelajaran 2006-2007 selesai juga
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» CONTRACT EXTENSION PENDING BIDDING
» BAC HONORARIUM - BUDGET CIRCULAR 2007-3
» Kisah Loo Jo Yee Gadis Cina 17 Tahun Peluk Islam (bahasa Melayu)
» OIL AND GAS LAW OF THE KURDISTAN REGION - IRAQ Law No. (22) - 2007OIL AND GAS LAW OF THE KURDISTAN REGION - IRAQ Law No. (22) - 2007
» OGLE 2007-BLG-192 b ... 1.4 M_e?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Bangau da Café :: TEMPAT SAMPAH :: Dibuang Sayang-
Jump to: