Bangau da Café

Komunitas SMAK 1 BPK PENABUR BANDUNG
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log in  

Share | 
 

 [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Thu May 31 2007, 05:55

Kamu bisa mendownload soal - soal ex Ulangan Harian 2006 - 2007 (Aku gabung dalam 2 file, soal semester 1 dan semester 2).

File dalam bentuk rar (cuma ada 1 file rar, yang isinya 2 file kumpulan ulangan - ulangan tersebut). Seperti biasa anda harus meng un-rar nya terlebih dahulu (dengan program unrar). Kali ini ada passwordnya yaitu : SuhermanGanteng (huruf S dan G harus huruf besar)

Untuk mendownloadnya : silahkan klik disini

Notes : Di belakang soal - soal itu ada kuncinya, cuma itu kunci awalnya (pas pertama bikin soal), biasanya ada 1 atau 2 kunci yang salah waktu aku periksa ulangannya, dan kadang2 lupa update ke soal itu :)

PENTING :
Format file dalam bentuk PDF, jika anda sudah mempunyai PDF reader seperti Adobe akan langsung terbuka. Jika anda belum mempunyai PDF reader, bisa download yang free (Foxit Reader), silahkan klik disini

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?


Last edited by on Fri Jun 01 2007, 01:05; edited 4 times in total
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Thu May 31 2007, 13:05

Notes : ada 2 laporan yang bilang soal diatas tidak dapat diakses. Saya sudah melakukan pengecekan, ternyata .... entah kenapa file itu gak bisa diambil.

Notes : Nanti pas sempat aku upload lagi deh Sad Aku lagi sibuk2nya nih Sad

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
~Syu_cUte~
Kopral
Kopral


Number of posts : 2
Age : 26
THN Lulus : belum lulus
KLS terakhir : XI
Registration date : 2007-05-02

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Thu May 31 2007, 14:02

pa suhe, koq ga bs dibuka sich?? pas saya klik keluarnya page not found.... napa ya??
Back to top Go down
View user profile
frans
Sersan
Sersan


Number of posts : 13
Age : 26
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-21

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Thu May 31 2007, 14:25

Pa, kapan bisa download donk?
ga bisa didownload....
Back to top Go down
View user profile
marsha
Letnan
Letnan


Number of posts : 32
Age : 26
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-26

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Thu May 31 2007, 16:43

Rolling Eyes haiya pa...ga bisa buka..Question Crying or Very sad
Back to top Go down
View user profile
oisayadby
Sersan
Sersan


Number of posts : 23
Age : 26
THN Lulus : blummm
KLS terakhir : XI-A
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Thu May 31 2007, 20:00

bapaaaa.. blum bisa nihh soalnnyaaaa.. huhuhuhuhu..
Back to top Go down
View user profile
Levin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 385
Age : 26
THN Lulus : Belum Lulus Juga
KLS terakhir : Skrg sih Xii - C
Registration date : 2007-04-21

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Thu May 31 2007, 20:23

Lapor bos.. Belum bisa dibuka nih...
Back to top Go down
View user profile
sweety nath
Kapten
Kapten


Number of posts : 75
Age : 26
Domisili : melbourne
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII B
Registration date : 2007-04-21

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Thu May 31 2007, 21:41

Pa, btul nih ga bisa dibuka... Tadi malah kluar url not found gitu...Pa, nilei ul tadi udh masuk yah?? padahal ga ush juga gapapa ko hehe... nti ulum banyak teori kaya gitu ga?? Pusing uy...
Back to top Go down
View user profile
florence
Kopral
Kopral


Number of posts : 3
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Thu May 31 2007, 22:34

bapak........
saya jg ga bisa buka.....


^^
Back to top Go down
View user profile
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Thu May 31 2007, 22:51

Yup ....

kayaknya filenya kegedean ternyata, jadi disortir.

Lagi coba diupdate lagi ... Mudah2an 1 jam dari sekarang sudah beres semuanya :)

Sorry for your inconvenience

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Fri Jun 01 2007, 00:43

Akhirnya ... berhasil diupload ....

Notes : File dalam bentuk PDF, jadi baca di tulisan aku di topic ini yang paling awal untuk cara - caranya !

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
marsha
Letnan
Letnan


Number of posts : 32
Age : 26
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-26

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Fri Jun 01 2007, 07:41

wuoke!!
Back to top Go down
View user profile
H4rDy
Sersan
Sersan


Number of posts : 17
Age : 27
Domisili : Bandung
THN Lulus : belummmmm......
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-25

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Sat Jun 02 2007, 18:04

BAPA JELEK@!!!!!!!!^&*()#)$_!+@!$$+D)D
Back to top Go down
View user profile
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Sat Jun 02 2007, 19:13

H4rDy wrote:
BAPA [email]JELEK@!!!!!!!!^&*()#)$_!+@!$$+D)D

Wah ini contoh yang gak inget kalau fisika dibawah 60 itu bisa gak naek kelas loh .... kan buat anda mening gak naek kelas ... jadi gak usah ketemu lagi ama si 'bapa jelek' itu. Hahahaha .... Kidding Smile

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
melzz
Kopral
Kopral


Number of posts : 9
Age : 26
Domisili : _bAnDoEnK_
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Sat Jun 02 2007, 23:43

Pa,gmn seh?? sy dah download PDF nya.. trus sy isi password,keluarnya malah huruf aneh" geto..
Bukan soal yg kluar pa..

Tp kl soal quiz bs sy buka..
Help me,pleaseee....
Back to top Go down
View user profile
melzz
Kopral
Kopral


Number of posts : 9
Age : 26
Domisili : _bAnDoEnK_
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Sat Jun 02 2007, 23:46

Ehh, uda bis denk pa..
hehehe..
Back to top Go down
View user profile
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Sun Jun 03 2007, 06:15

melzz wrote:
Ehh, uda bis denk pa..
hehehe..

Hehehe. Itu yang namanya belajar, pasti ketemu 'halangan' dulu, tapi kalau ada usaha, pasti bisa Smile Hahahaha Smile

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
Kelvin
Kopral
Kopral


Number of posts : 7
Age : 26
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XI
Registration date : 2007-04-25

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Sun Jun 03 2007, 06:50

Pa soal nya udah dapet. Thx!!! See you next year!!!
Jadi bantuin di pleno Ya!!!!!
Back to top Go down
View user profile
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Sun Jun 03 2007, 06:52

Kelvin wrote:
Pa soal nya udah dapet. Thx!!! See you next year!!!
Jadi bantuin di pleno Ya!!!!!

Hahaha ... kok belum apa2 udah nyerah sih ... musti minta dibantuin segala Smile

Hohoho.

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
Kelvin
Kopral
Kopral


Number of posts : 7
Age : 26
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XI
Registration date : 2007-04-25

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Sun Jun 03 2007, 06:55

Pa di banding soal tahun lalu, ulum kali ini giman?
Back to top Go down
View user profile
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Sun Jun 03 2007, 08:51

Kelvin wrote:
Pa di banding soal tahun lalu, ulum kali ini giman?

Jauh lebih Gampang ... Itulah kenapa aku gak fotocopy-in soal ulum tahun lalu, karena menurut aku sih terlalu sulit Smile Jadi cuma aku bacain di kelas beberapa soal yang aku anggap mudah.

Hahahaha.

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
Sponsored content




PostSubject: Re: [Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07   Today at 12:43

Back to top Go down
 
[Fis xi] Kumpulan Soal - Soal ex UH 06-07
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Pandangan Islam Mengenai Tasawuf
» kumpulan fakta kemunafikan israel & Yahudi
» asuransi syariah
» Kenapa Minuman Keras itu Saya Halalkan dan tidak Berdosa?
» Rizieq Akan Umumkan Sikap FPI Soal ISIS

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Bangau da Café :: TEMPAT SAMPAH :: Dibuang Sayang-
Jump to: