Bangau da Café

Komunitas SMAK 1 BPK PENABUR BANDUNG
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log in  

Share | 
 

 Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?

View previous topic View next topic Go down 

Ada Tiga pertanyaan nih :
Berapa lama sekali anda buka forum ini ?
3%
 3% [ 3 ]
===========================================
1%
 1% [ 1 ]
2 kali sehari (atau lebih)
10%
 10% [ 10 ]
1 hari sekali
8%
 8% [ 8 ]
2 hari sekali
6%
 6% [ 6 ]
3-6 hari sekali
1%
 1% [ 1 ]
1 minggu sekali atau lebih
4%
 4% [ 4 ]
===========================================
1%
 1% [ 1 ]
Setiap anda buka forum, berapa lama anda 'ada' di forum ?
3%
 3% [ 3 ]
===========================================
1%
 1% [ 1 ]
< 15 menit
5%
 5% [ 5 ]
15 menit - 29 menit
5%
 5% [ 5 ]
30 menit - 60 menit
9%
 9% [ 9 ]
> 1 jam
8%
 8% [ 8 ]
===========================================
1%
 1% [ 1 ]
Apakah setiap mengakses forum anda membuat tulisan ?
3%
 3% [ 3 ]
===========================================
1%
 1% [ 1 ]
Ya
10%
 10% [ 10 ]
Tidak Selalu
16%
 16% [ 16 ]
Tidak
1%
 1% [ 1 ]
Total Votes : 97
 

AuthorMessage
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?   Tue May 29 2007, 19:34

Cuma pengen tahu aja sekalian polling, ada 2 pertanyaan sih :

1. Berapa lama sekali sih anda membuka forum ini ?
2. Sekali buka forum, berapa lama anda berada di dalam forum ini ?
3. Apakah setiap kali anda mengakses forum anda selalu membuat tulisan ? (mereply atau menulis topic baru) ?

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
Rezabul
Jendral
Jendral


Number of posts : 680
Age : 33
Domisili : Bandoenk
THN Lulus : 2001
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?   Wed May 30 2007, 01:33

saya buka tiap hari , tiap jam kalo bisa.... hahahaha
sekitar 3 jam an lah
ampir selalu nge post hahha
Back to top Go down
View user profile
nOp_nOp
Admin
Admin


Number of posts : 734
Age : 31
Domisili : bandung -> karawaci
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-3
Registration date : 2007-04-20

PostSubject: Re: Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?   Thu Jun 07 2007, 13:48

wekekeke.... saya juga sering koq .... klo di kost... tiap hari malah... lage ujian juga di sempet2in.. hwhaqhhahahaa.... tapi berhubung skarang sayah di bandung, jadi agak sulit mengakses internet... huhuhuhu

Pa Suhe, fotona nu di signature teu tahan......!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/nop2cool
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Re: Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?   Thu Jun 07 2007, 15:02

nOp_nOp wrote:
wekekeke.... saya juga sering koq .... klo di kost... tiap hari malah... lage ujian juga di sempet2in.. hwhaqhhahahaa.... tapi berhubung skarang sayah di bandung, jadi agak sulit mengakses internet... huhuhuhu

Pa Suhe, fotona nu di signature teu tahan......!!!

Teu nahan ???? Jangan ditahan atuh .... hahaha.

Teu nahan karena cakep pisan yah ... aduh sayangnya aku ini pria beristri. Hahahaha ... Just kidding.

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
gege_tan
Letnan Kolonel
Letnan Kolonel


Number of posts : 161
Age : 33
Domisili : bandung
THN Lulus : 2001
KLS terakhir : 3.4
Registration date : 2007-05-24

PostSubject: Re: Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?   Thu Jun 21 2007, 01:36

@pa suhe
teu nahan teh diasumsikan sebagai sisi negatip pa.. hehehehe..
itu teh foto bekas arsip penjara ya?? nomer napi di bawahnya diilangin.. Smile

kalo g buka forum biasanya tiap hari, tapi kalo lagi sibuk, ya sebisanya diusahakan. yang pasti tiap ol, pasti buka forum!
berapa lama?? lebih dari 1jam. sekarang aja udah menunjukkan 2 jam 5 menit.. hehehe..
posting?? pasti, kan mau cepet2 naek jabatan, biar tunjangannya lebih gede Smile
Back to top Go down
View user profile
Levin
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 385
Age : 26
THN Lulus : Belum Lulus Juga
KLS terakhir : Skrg sih Xii - C
Registration date : 2007-04-21

PostSubject: Re: Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?   Thu Jun 21 2007, 09:12

Buka forum sih tiap hari.. Bisa berkali2 malah sehari juga.. Cuma kalo ada topic menarik untuk direply baru dibales, kalo ngga mah ga lama2 juga kali ya.. Paling setengah jam.. Tapi bisa 3 -4 kali sehari.. Kalo soal ngepost gitu sih ga selalu, Pa.. Kalo ada tpoic menarik aja saya isi..

@Pa Suhe
suherman wrote:

Teu nahan karena cakep pisan yah ... aduh sayangnya aku ini pria beristri.

Edun... gak ngaca...
Just kidding pa..
Back to top Go down
View user profile
alberttls
Letnan
Letnan


Number of posts : 44
Age : 32
Domisili : Bandung, West Java, Indonesia, Latitude -6.91278, Longitude 107.621
THN Lulus : 2003 (seharusnya)
KLS terakhir : 1-1 (hanya di kelas ini saya di SMUK 1)
Registration date : 2007-07-09

PostSubject: Re: Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?   Sat Jul 14 2007, 21:39

awalnya bisa lama, tapi lama kelamaan bosan juga Very Happy

Jadi ke depannya mungkin klo ada topik menarik baru dibuka atau bila ada bahan menarik lagi baru dibuka, stlh diliat2 yg tulis2 di forum ini hanya segelintir orang ya, yg lain kemana Question
Back to top Go down
View user profile http://alberttls.blogspot.com
Ika
Jendral
Jendral


Number of posts : 722
Age : 26
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-A
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?   Sun Jul 15 2007, 09:17

Iya nih, dulu banyak banget nge-post, sekarang udah agak berkurang...Jadi walaupun masuk forum cuma liat2 ajah , baca2 doank...Tapi teuteup buka tiap hari...
Back to top Go down
View user profile
b0chun
Moderator
Moderator


Number of posts : 922
Age : 31
THN Lulus : 2003
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-04-21

PostSubject: Re: Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?   Mon Jul 16 2007, 20:42

Wadowww...
Sayah mah sudah tidak terhitung lagi banyak dan lamanya haha...

Pa, sayah juga mau donk jabatan jadi tamu cafe...
Inget loh pak, tamu adalah raja...
Sebagai juragan cafe anda wajib melayani tamu haha...
Naon sich???
Back to top Go down
View user profile
ngelzz
Admin
Admin


Number of posts : 1114
Age : 29
Domisili : karawaci yang gersang iniii~~
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-04-20

PostSubject: Re: Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?   Mon Jul 16 2007, 22:41

iya euy chun..
gw juga ga terhitung banyaknya..
*menandakan kalo gw ga ada gawean*
hahahahaha.. xD

_________________


visit >> angel's blog << hehehehe.. xD


yg add gw di fs, kirim msg yahh.. takutna gatau itu sapa tar mala gw delete lagi.. Smile tQ!
Back to top Go down
View user profile http://www.missbelang.blogspot.com
microbrain
Admin
Admin


Number of posts : 287
Age : 27
Domisili : Singapore
THN Lulus : 2007
KLS terakhir : XIIC IPA
Registration date : 2007-04-29

PostSubject: Re: Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?   Tue Jul 17 2007, 18:41

Hmm, entah kenapa, tapi gw juga nih, makin adiktif ama nih forum, sekarang gw tiap hari, bahkan ampir tiap jam liat nih forum (tidak terkecuali subuh), hehe...

_________________
Best regards,
MicroBrain
brian@microbrainx.net
Visit my site? http://microbrainx.net
Back to top Go down
View user profile http://microbrainx.net
I-IUN73R
Jendral
Jendral


Number of posts : 697
Age : 26
Domisili : depan kompie
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?   Wed Aug 08 2007, 21:23

hmm...smnjk ada pagancang2(walo skrg di stop) n cat fis mlh jd sering OL nih...forum ini membuat ketagihan...yah biasa sih...abisnya forum di rumah sepi...tetangga2nya pada kabur ntah kemana(bnyk yg LAN-cardnya jebol kebakar lom beli lg...hehehe...)jd aja pelampiasan disini...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/22278297
hoezhien
Letnan Kolonel
Letnan Kolonel


Number of posts : 134
Age : 41
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1993
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-06-15

PostSubject: Re: Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?   Thu Aug 09 2007, 13:54

Sehari kayanya buka forum ini 3 kali lah,
udah kaya makan obat nih...
Duh sakit apa yak?
sekali buka kr lebih setengah jam jadi 1.5 jam total lah
kayanya emang banyak juga yang ky gw..
Baca topik menarik baru reply,
kalo ngga ada yang menarik jadi penonton saja...
(lama naek pangkat..)
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/hoezhien
Sponsored content




PostSubject: Re: Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?   Today at 12:43

Back to top Go down
 
Berapa lama sekali sih anda buka forum ini ?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Reinkarnasi,dalam perspektif Hindu
» Hijrahnya nabi Muhammad ke madinah
» Forum Rank Structure
» New Sub-Forum
» BACk ISSUES O.F.R. (Online Forum Release)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Bangau da Café :: FOR ALL USER :: Pengetahuan FORUM dan PENGUMUMAN-
Jump to: