Bangau da Café

Komunitas SMAK 1 BPK PENABUR BANDUNG
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log in  

Share | 
 

 Pesan Menjelang ULUM

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
microbrain
Admin
Admin


Number of posts : 287
Age : 27
Domisili : Singapore
THN Lulus : 2007
KLS terakhir : XIIC IPA
Registration date : 2007-04-29

PostSubject: Re: Pesan Menjelang ULUM   Sun May 27 2007, 16:29

Latihan dari buku spmb 1001 dijamin gak berguna! Lha wong, ini kan mau ulum 2007. Laughing

_________________
Best regards,
MicroBrain
brian@microbrainx.net
Visit my site? http://microbrainx.net
Back to top Go down
View user profile http://microbrainx.net
nielz
Sersan
Sersan


Number of posts : 17
Age : 28
Domisili : Bandoenk
THN Lulus : 2007
KLS terakhir : XII-C IPA
Registration date : 2007-04-30

PostSubject: Re: Pesan Menjelang ULUM   Wed May 30 2007, 23:18

Suherman wrote:
Hehehe ....

Pernah aku sebutin sih ... tapi aku jelaskan lagi

Mengenai soal bekas ulangan umum, angkatan kamu itu angkatan kedua di kurikulum ini, jadi soal yang cocok cuma soal tahun lalu gitu loh. Kemudian pas soal ulum tahun lalu kebetulan 'agak sulit', jadi aku plus Mrs. Wen Cu berkesimpulan mening dipilihkan saja soal - soal yang 'layak' gitu loh.

Masalanya 'gak ada soal lain' karena bahan2 kelas xi sekarang itu terpencar2 tingkatannya di kurikulum sebelumnya. Gitu loh Smile

emang nya soal ulum taun lalu susah ya?? humm.. lupa tuh!?(kebanyakan ngerjain paket di kelas 3 Sad )
tp kalo kata g seh, minta soal2 taun lalu jg apakah bisa berguna?? mending blajar dr soal2 taun ini aja.. Very Happy

pokonya do d best aja deh, jgn sia2kan 1 taon Smile

@Brian
bri jaman sekarang spmb dipersiapkan dr kelas xi bri !!! ckckckc... selama kelas 3 g ga pernah buka buku itu..
dan g yakin lo jg pasti ga pernah !! AKAKAKAKAKA...
Back to top Go down
View user profile
kwang pin
Jendral
Jendral


Number of posts : 1002
Age : 40
Domisili : Buahbatu
Registration date : 2007-04-21

PostSubject: Re: Pesan Menjelang ULUM   Thu May 31 2007, 04:34

ya, buat adik2 ku yang masi skul di smuk 1 bpk penabur tercinta, nasehatku :
-makan yang bener
-tidur yang cukup
-belajar mati2an dah.. khan udah mau naek kelas
-tahan napsu lo pada buat maen, abis ulum puas2in dah
-jangan memikirkan jalan pintas
-kalo ada yang menawarkan soal ulum, jangan percaya dah..
soal ulum ngga mungkin bocor... ember yang bocor mah Smile
-jangan lupa sama yang diatas... Smile

semangat yach.. Smile
jia youuuuuuu
Back to top Go down
View user profile
MVN
Mayor
Mayor


Number of posts : 121
Age : 29
Domisili : Singapore
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-! IPA All Star
Registration date : 2007-04-26

PostSubject: Re: Pesan Menjelang ULUM   Thu May 31 2007, 10:20

enjoy... ULUM @SMAK 1 Smile
Back to top Go down
View user profile
kwang pin
Jendral
Jendral


Number of posts : 1002
Age : 40
Domisili : Buahbatu
Registration date : 2007-04-21

PostSubject: Re: Pesan Menjelang ULUM   Thu May 31 2007, 18:48

eh.. btw sekolah tomo tuh apaan seh ? sayah kok tidak mengerti ?
Back to top Go down
View user profile
nielz
Sersan
Sersan


Number of posts : 17
Age : 28
Domisili : Bandoenk
THN Lulus : 2007
KLS terakhir : XII-C IPA
Registration date : 2007-04-30

PostSubject: Re: Pesan Menjelang ULUM   Fri Jun 01 2007, 00:48

kwang pin wrote:
eh.. btw sekolah tomo tuh apaan seh ? sayah kok tidak mengerti ?

ah bapa bisa aja.. uheuheuhe Very Happy
ga tau ato cari damai pa ?? hahaha...

pokonya buat yg mau ulum, smangat aja ya..
yg penting blajar (selingin dikit2 ama maen gpp HAHAHAHA)...
gud luck all...
Back to top Go down
View user profile
grace_2005
Sersan
Sersan


Number of posts : 25
Age : 29
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-05-05

PostSubject: Re: Pesan Menjelang ULUM   Fri Jul 06 2007, 23:14

haha..gue jg lulusan tk di deket tomo itu...hahahaha...^.^ pake sragam coklat2 gitu..kelasnya deket ama lapangan baskettt..hihi...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Pesan Menjelang ULUM   Today at 07:06

Back to top Go down
 
Pesan Menjelang ULUM
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Imam al-Hakim Foundation hosts: Dr. Ibrahim Bahr al-Ulum in a dialogue on "The Future of the political process in a Date: Thursday, 02/02/2012 18:42
» Dr. Bahr al-Ulum: Iraq's oil and wanted for the next five years will exceed half a trillion dollars On: Wednesday 26/09/2012 12:50 am
» Ulum Al-Qur'aan by Ahmad von Denffer
» Pemulung untuk biaya sekolah dari SD hingga menjelang Wisuda
» 10 Pesan Allah SWT Kepada Musa AS Ver Muslim

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Bangau da Café :: TEMPAT SAMPAH :: Dibuang Sayang-
Jump to: