Bangau da Café

Komunitas SMAK 1 BPK PENABUR BANDUNG
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log in  

Share | 
 

 Acceleration Class, kenapa sehhh??

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
AuthorMessage
Reiner
Sersan
Sersan


Number of posts : 11
Age : 25
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XI Akselerasi
Registration date : 2007-07-29

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Aug 07 2007, 04:30

Haha... Setelah anak Aksel register, topic ini langsung penuh ma anak2 aksel... Hehe.. Nih pendapat g ttg aksel...

1. Gandeng!! Barudak yang di belakang terutama c Jgun ga bisa konsen... Trus di lab kimia jg gandeng mpe diperingatin ma guru..

2. Rame, semuanya kompaq.../no1

3. Memang pada autiz... Tapi kata g, autiznya mengarah ke yang bener.../heh

Trus, buat anak2 kelas 1, kalo mau masuk sini, apa salahnya... Ayo masuk, jadilah generasi penerus kami.. Huehehe...

Sebulan lagi ke Bali!!!!!!!!! Assyiik!!sunny
Back to top Go down
View user profile
Silz_pong
Mayor
Mayor


Number of posts : 103
Age : 25
Domisili : bandoenk
THN Lulus : belom lulus
KLS terakhir : XI-akselerasi
Registration date : 2007-07-12

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Aug 07 2007, 18:12

kelas aksel junior jangan dijauhin ma aksel sekarang donk!!!!!
masa kita diatas mereka ntar di bawah????? kan ga rame!!!!
gmn sih yang ngatur teh?? Mad

iya nih.. nih topik langsung penuh sama anak aksel.. sesuai kan dengan judulnya?? wkwkwkwkwkwkwkwk....

ayo semua ke bali barengan!!!! BOS MA NUT MESTI IKUT!!!
lu jg ner!!!!! cheers
Back to top Go down
View user profile
wpyh
Kopral
Kopral


Number of posts : 8
Age : 30
THN Lulus : 2003
KLS terakhir : 3-aks
Registration date : 2007-05-06

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Aug 07 2007, 18:16

Silz_pong wrote:
ternyataaa....!!!!!
Woi!!! gw bukan ngomongin situ...!!!! wakakakakakakakakakakakakak GEER banget sihhh!!!! lol! lol!
ga tau ngmgin apa ya ama mikun waktu itu.. yang jelas kg ada hubunganny ma ko2.... tongue
ternyata resleting kebuka dikit ya??? gw sama sekali ga nyadar lho..
situ saja yang berprasangka.. hohohohohohoho

hm... kalo ga nyadar ya bagus lah Laughing
abis bisik2nya kaya gitu, mengundang kecurigaan Cool
Back to top Go down
View user profile
wpyh
Kopral
Kopral


Number of posts : 8
Age : 30
THN Lulus : 2003
KLS terakhir : 3-aks
Registration date : 2007-05-06

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Aug 07 2007, 18:17

btw ts kok ga nongol lagi ya? oi culun!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ! ! ! !
Back to top Go down
View user profile
Silz_pong
Mayor
Mayor


Number of posts : 103
Age : 25
Domisili : bandoenk
THN Lulus : belom lulus
KLS terakhir : XI-akselerasi
Registration date : 2007-07-12

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Aug 07 2007, 18:23

tp si Anda geer banget tuh... jd ketauan deh aibnya... ckckck...
Laughing
Back to top Go down
View user profile
jarjar
Kopral
Kopral


Number of posts : 6
Age : 25
Domisili : Kelas terpojok di lantai 3 sebelah ruang fokus (osis?)
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XI Akselerasi
Registration date : 2007-08-07

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Aug 07 2007, 19:51

Judul topiknya: "Acceleration Class, kenapa sehhh??"
kaga knapa-napa koq... Razz baek2 aja
Back to top Go down
View user profile http://www.fujaru.co.nr
Silz_pong
Mayor
Mayor


Number of posts : 103
Age : 25
Domisili : bandoenk
THN Lulus : belom lulus
KLS terakhir : XI-akselerasi
Registration date : 2007-07-12

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Aug 07 2007, 20:07

swt banget deh jar...... ^^;;;;;;;;;;;
cape deh (pake gaya khas)
Back to top Go down
View user profile
I-IUN73R
Jendral
Jendral


Number of posts : 697
Age : 26
Domisili : depan kompie
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Wed Aug 08 2007, 20:02

1. bolehkah aku bertanya ??
2. kapan sih aksel kelas xi naek ke kls xii ??
3. apakah akhir bulan ini ??
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/22278297
Silz_pong
Mayor
Mayor


Number of posts : 103
Age : 25
Domisili : bandoenk
THN Lulus : belom lulus
KLS terakhir : XI-akselerasi
Registration date : 2007-07-12

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Wed Aug 08 2007, 20:10

1.boleeeee...
2.nanti kalian midtest, kita kenaikan
3.bukan akhir bulan ini jadinya...
hehehe
Back to top Go down
View user profile
I-IUN73R
Jendral
Jendral


Number of posts : 697
Age : 26
Domisili : depan kompie
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Wed Aug 08 2007, 21:11

lho tp ikut ke bali khan ??
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/22278297
chwijaya
Sersan
Sersan


Number of posts : 16
Age : 30
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2003
KLS terakhir : 3-Aksel
Registration date : 2007-04-30

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Wed Aug 08 2007, 22:36

Oi..kawan2..yang temen2 dari reguler koq kayanya pada ngilang gini ya..kaga ada yang kasih comment??hehehe

Iya gua tuh yang waktu itu ke kelas barengan ama SI CUWIL (William).

Kalian mau pegi ke Bali ya?? Pergilah dengan gembira hahaha soalnya waktu itu kita salah taktik.. ujung2nya malah kaga pegi ke Bali deh..hikz hikz..

Mm..waktu itu kan pas diajakin ke Bali, ga pada mau gitu, soalnya kita pikir, pengennya ama temen2 seangkatan yang notabene pegi ke Bali nya itu taon depannya...

Nah pas tiba hari H, kita kan udah kuliah tuh dan ternyata bentrok ama jadwal UTS..wkwkwkwk jadi nya gitu deh kita gak pegi ke Bali sampe sekarang..hohoho

Gimana kalo kita ikut aja sama kalian sekarang?? kan rata2 udah pada santai tuh kuliahnya???hahahaha

@wpyh
Iya gitu wil, resleting lu ngebuka waktu itu?? Gua lupa, ato gak perhatiin ya?? (Gileee, masa gua perhatiin..?!! hahaha)
Back to top Go down
View user profile
wpyh
Kopral
Kopral


Number of posts : 8
Age : 30
THN Lulus : 2003
KLS terakhir : 3-aks
Registration date : 2007-05-06

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Wed Aug 08 2007, 23:08

Silz_pong wrote:
tp si Anda geer banget tuh... jd ketauan deh aibnya... ckckck...
Laughing

yah kalo cuma setengah mah bukan aib atuh...
Back to top Go down
View user profile
wpyh
Kopral
Kopral


Number of posts : 8
Age : 30
THN Lulus : 2003
KLS terakhir : 3-aks
Registration date : 2007-05-06

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Wed Aug 08 2007, 23:12

chwijaya wrote:
Oi..kawan2..yang temen2 dari reguler koq kayanya pada ngilang gini ya..kaga ada yang kasih comment??hehehe

ts nya juga ngilang kok...

chwijaya wrote:
Nah pas tiba hari H, kita kan udah kuliah tuh dan ternyata bentrok ama jadwal UTS..wkwkwkwk jadi nya gitu deh kita gak pegi ke Bali sampe sekarang..hohoho

saya sih udah ga di bandung wkt itu...

chwijaya wrote:
@wpyh
Iya gitu wil, resleting lu ngebuka waktu itu?? Gua lupa, ato gak perhatiin ya?? (Gileee, masa gua perhatiin..?!! hahaha)

ga ngebuka, itu teh sletingnya udah rd aus, jd suka turun sendiri, tp paling turun dikit sih
Back to top Go down
View user profile
Ian
Kapten
Kapten


Number of posts : 73
Age : 25
Domisili : near to SMAK 1
THN Lulus : mestinya 2008
KLS terakhir : XII-Aks
Registration date : 2007-05-31

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Thu Aug 09 2007, 15:42

I-IUN73R wrote:
lho tp ikut ke bali khan ??

Iya, kita ikut ke Bali kok..

chwijaya wrote:
Gimana kalo kita ikut aja sama kalian sekarang?? kan rata2 udah pada santai tuh kuliahnya???hahahaha

Boleh tuh, biar mantan aksel sama anak aksel pada ngumpul semua!


wpyh wrote:
ga ngebuka, itu teh sletingnya udah rd aus, jd suka turun sendiri, tp paling turun dikit sih

Haha, bodor jadi kalahkah ngomongin sleting celana..
Back to top Go down
View user profile
Ian
Kapten
Kapten


Number of posts : 73
Age : 25
Domisili : near to SMAK 1
THN Lulus : mestinya 2008
KLS terakhir : XII-Aks
Registration date : 2007-05-31

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Thu Aug 09 2007, 15:51

1. Bolehkah aku bertanya?
2. Siapakah I-IUN73R itu?
Back to top Go down
View user profile
Silz_pong
Mayor
Mayor


Number of posts : 103
Age : 25
Domisili : bandoenk
THN Lulus : belom lulus
KLS terakhir : XI-akselerasi
Registration date : 2007-07-12

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Thu Aug 09 2007, 17:33

kita semua ikut ke bali.. ^^ (ada dua orang sih yang kyny ga ikut.. T_T)

ko chwijaya ma william mo ikut? hayu hayu.... cepetan daftar.. !!! boleh ga yach? :lol:

chwijaya wrote:
Oi..kawan2..yang temen2 dari reguler koq kayanya pada ngilang gini ya..kaga ada yang kasih comment??hehehe
iya nih.. pada ke mana? sejak aksel ngepost.. ko yang laen ilang sih? ga rame..... ^^
Back to top Go down
View user profile
raica
Sersan
Sersan


Number of posts : 21
Age : 25
THN Lulus : blon lulus
KLS terakhir : XI akselerasi
Registration date : 2007-07-29

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Thu Aug 09 2007, 19:18

pie toh??? gue jadi ngrasa ga enak...
ko ni topic jadi full sama anak2 aksel ya??? Embarassed

ayo donk yang laen mana??? nongol dikit keq...
berilah kami nafas kehidupan..
(mulai tah autisna...)

duh besok ul pa kheng2 sm bu delimah lagi!!!
gue blon blajar n ga tau harus mulai dari mana....
mak...!!! tolong anakmu ini mak...!!!!pale
Back to top Go down
View user profile
Silz_pong
Mayor
Mayor


Number of posts : 103
Age : 25
Domisili : bandoenk
THN Lulus : belom lulus
KLS terakhir : XI-akselerasi
Registration date : 2007-07-12

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Thu Aug 09 2007, 19:37

hai ca!
sama.. gw jg bind mah lom belajar.. ^^
Back to top Go down
View user profile
raica
Sersan
Sersan


Number of posts : 21
Age : 25
THN Lulus : blon lulus
KLS terakhir : XI akselerasi
Registration date : 2007-07-29

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Thu Aug 09 2007, 19:40

gue sama skali ga ngerti apa yang harus dipelajarin n dari mana gue mulei nya...
mana catetan primbonnya mr. kheng ktinggalan di loker lagi!!!! gue ga bisa blajar silllllllllllllll!!!!!!!!!!
Back to top Go down
View user profile
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Thu Aug 09 2007, 19:41

Wah, udah lama gak merhatiin thread ini, ternyata udah banyak anak2 aksel yah Smile

Oh, iya, ada beberapa tuh yang belum isi absen, silahkan isi absen dong, mungkin suatu saat kalau kamu2 udah lulus akan berguna buat yang lain Smile

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
beeph
Sersan
Sersan


Number of posts : 25
Age : 25
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XI-acceleration
Registration date : 2007-08-01

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Thu Aug 09 2007, 20:13

@ pa suhe... thenkyuuuuuuuuuuuuuu banget... ngasi tau car ngasih foto... maap rada2 ga bisa sih kaya gini... bis kan jarang maen kompie en internet...


Nah buat yang baca forum ini dan merasa bukan aksel, jangan diem aja!! bales dong... kita seneng koq ada yang bales, apalagi yang mau masuk ke kelas ini... wuehehehehe... foto gw cakep bgt kan??? uehehehehe afro
Back to top Go down
View user profile
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Thu Aug 09 2007, 20:46

beeph wrote:
@ pa suhe... thenkyuuuuuuuuuuuuuu banget... ngasi tau car ngasih foto... maap rada2 ga bisa sih kaya gini... bis kan jarang maen kompie en internet...


Nah buat yang baca forum ini dan merasa bukan aksel, jangan diem aja!! bales dong... kita seneng koq ada yang bales, apalagi yang mau masuk ke kelas ini... wuehehehehe... foto gw cakep bgt kan??? uehehehehe afro

Smile

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
Silz_pong
Mayor
Mayor


Number of posts : 103
Age : 25
Domisili : bandoenk
THN Lulus : belom lulus
KLS terakhir : XI-akselerasi
Registration date : 2007-07-12

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Fri Aug 10 2007, 19:31

aaahhhh.... ulangan mat cuma 10 menit!!!!
belon sempet meriksa.. T_T kayany mah salah da... Crying or Very sad

gimana nih? OOT ^^;;
Back to top Go down
View user profile
Ian
Kapten
Kapten


Number of posts : 73
Age : 25
Domisili : near to SMAK 1
THN Lulus : mestinya 2008
KLS terakhir : XII-Aks
Registration date : 2007-05-31

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Fri Aug 10 2007, 20:23

Iya, gw jg nomer 1 udah pasti salah.. Nomer 2 belon tentu bener..
Kacau deh.
Back to top Go down
View user profile
Ian
Kapten
Kapten


Number of posts : 73
Age : 25
Domisili : near to SMAK 1
THN Lulus : mestinya 2008
KLS terakhir : XII-Aks
Registration date : 2007-05-31

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Fri Aug 10 2007, 20:36

Iya, tuh Ca, l belum absen..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Today at 12:47

Back to top Go down
 
Acceleration Class, kenapa sehhh??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 6Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Sitting at the front of the Class
» All A class models Error code 29
» How much energy does the A-class use?
» Our Boilermate - SP - A Class supplies hot water but no heat
» Can a fifth class municipality have two BAC?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Bangau da Café :: INSIDE CAMPUS :: PELAJARAN Lain & Ekstra KURIKULER-
Jump to: