Bangau da Café

Komunitas SMAK 1 BPK PENABUR BANDUNG
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log in  

Share | 
 

 Acceleration Class, kenapa sehhh??

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6
AuthorMessage
GRAV_$0ul
Mayor
Mayor


Number of posts : 116
Age : 26
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-A
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Sun Oct 21 2007, 17:12

Wah g sengaja cm nyebut acezone doank biar ga ktauan ada forumnya, twnya dibuka jg hehehe, moga acezone tmbh rame deh...
Back to top Go down
View user profile
I-IUN73R
Jendral
Jendral


Number of posts : 697
Age : 26
Domisili : depan kompie
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Oct 23 2007, 21:05

ow...accel lama dah naek kls 3 yaph....slamat2...hehehe...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/22278297
steak karet
Sersan
Sersan


Number of posts : 26
Age : 23
Domisili : Piring Kaca
THN Lulus : GeJe
KLS terakhir : X-B
Registration date : 2007-10-09

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Sun Oct 28 2007, 17:47

@ Ian

Gak semua anak aksel tidur cuma 4-5 jam kok, ada yang masih bisa tidur sehari 8 jam/9 jam. Kalo ada ulangan juga masih ada yang bisa belum ngapalin trus pagi2nya nanya2, ulangannya bisa. Cuma ya, orang itu emang asli pinter..
8 - 9 jam mah lama atuh gw aja ga tidur segitu lama
tapi ulangan ko malahan belom belajar sih
jangan" prnya sama sekali ga dibuat lagi
kacau atuh itu mah namanya
pasti amburadul tuh pelajarannya
jangan" malah ranking terakhir lagi
trus pinter gimana
soal itung"an yang ga harus ngapalin jago gitu ato gimana

Kalo yang ini bener, ga masuk sehari ngejarnya cape. Jadi kalo sakitnya ga berat2 amat sebisa mungkin kudu masuk skola. (kecuali sakit perut, gw ga tahan kalo sakit perut)
wah trus kalo kaya gitu anak aksel paling parah sakit ga masuk berapa hari
trus dianya bisa ngejar ga
ranking ke berapa tuh anak
Back to top Go down
View user profile
I-IUN73R
Jendral
Jendral


Number of posts : 697
Age : 26
Domisili : depan kompie
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Sun Oct 28 2007, 18:19

hmm...koq skrg malah jadi nanya2 soal ranking anak2 yah ?? emanknya ranking tuh menentukan dia rajin ato pinter ??
ada juga tuh di reguler yg tiap hari maen ga pernah bljr, ga prnh bikin pr tp bisa dapet ranking 1...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/22278297
GRAV_$0ul
Mayor
Mayor


Number of posts : 116
Age : 26
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-A
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Sun Oct 28 2007, 19:33

steak karet wrote:
8 - 9 jam mah lama atuh gw aja ga tidur segitu lama
Kl g umumnya tidur jam 9 mlm, bangun jam 4 ato 5n, kurang lebih 8 jam lah huehehe...
I-IUN73R wrote:
ada juga tuh di reguler yg tiap hari maen ga pernah bljr, ga prnh bikin pr tp bisa dapet ranking 1...
Wew siapa ya???
Back to top Go down
View user profile
I-IUN73R
Jendral
Jendral


Number of posts : 697
Age : 26
Domisili : depan kompie
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Mon Oct 29 2007, 16:32


hmm...ada di kelasku tuh...
bknnya dl wkt kelas XI c vc jg klo ul fis ga pernah bljr ??
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/22278297
d7inx
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 303
Age : 26
THN Lulus : 2008 (Moga-Moga)
KLS terakhir : xii-b
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Mon Oct 29 2007, 20:45

wew... bisa rangking satu githu???

Setaw gua orang yang "tiap hari maen ga pernah bljr, ga prnh bikin pr" ma cuman bisa nembus ampe rangking 2 da...
Back to top Go down
View user profile
I-IUN73R
Jendral
Jendral


Number of posts : 697
Age : 26
Domisili : depan kompie
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Oct 30 2007, 15:26

ya mungkin sih...bener jg...hehehe...bisnya skrg ga jelas rankingnya...hehehe..
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/22278297
grace_2005
Sersan
Sersan


Number of posts : 25
Age : 29
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-05-05

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Wed Oct 31 2007, 22:50

knp kelas IPS ga ada akselnya sih?
Back to top Go down
View user profile
d7inx
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 303
Age : 26
THN Lulus : 2008 (Moga-Moga)
KLS terakhir : xii-b
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Fri Nov 02 2007, 13:23

Stuju banget... Pertanyaan yang perlu ditanyakan tuh di skul... Knapa Aksel cuman ipa?? Knapa ga IPS?? Emank plajaran yang penting cuman IPA doank??
Back to top Go down
View user profile
Ian
Kapten
Kapten


Number of posts : 73
Age : 25
Domisili : near to SMAK 1
THN Lulus : mestinya 2008
KLS terakhir : XII-Aks
Registration date : 2007-05-31

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Fri Nov 02 2007, 20:06

d7inx wrote:
Knapa aksel cuman IPA?

Ya, da aksel IPS nya belum dibuat.. Ntar juga kayanya bakalan ada. Ntar tapi.

d7inx wrote:
Emank plajaran yang penting cuman IPA doank??

Ngga ah, IPS juga penting..
Back to top Go down
View user profile
GRAV_$0ul
Mayor
Mayor


Number of posts : 116
Age : 26
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-A
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Sun Nov 18 2007, 17:44

Haha tw dari mana Ian??? Ya tp emang mungkin jg bakal ada aksel IPS...
Back to top Go down
View user profile
d7inx
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 303
Age : 26
THN Lulus : 2008 (Moga-Moga)
KLS terakhir : xii-b
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Mon Nov 19 2007, 20:42

GRAV_$0ul wrote:
Ya tp emang mungkin jg bakal ada aksel IPS...

Tul tul... Kayanya ma ga bakal ad aksel IPS... Knapa yach?? Masa Ipa trus yang dinomorsatuin.. Hidup IPS!! (walaupun gua anak IPA untuk hal yang satu ini gua murni ngedukung IPS... ^^)
Back to top Go down
View user profile
NightEve
Sersan
Sersan


Number of posts : 28
Age : 28
Domisili : Bandung tercinta...
THN Lulus : 2008 (Pasti lhaaa..!)
KLS terakhir : XII-C
Registration date : 2007-05-21

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Mon Nov 19 2007, 22:10

[quote="chwijaya"]Hi Guys...di topic ini tempatnya buat kamu-kamu semua berbagi pendapat, pengalaman, saran, dan apapun juga yang berhubungan dengan kelas akselerasi.

Aneh ya, hati jadi ga enak gr2 liat ni forum? Mau ngomong apa jadi serba salah.. Mau ngungkapin hati jadi takut salah.. Hmmm, kenapa yah? Itu topik uda jelas banget di awal "berbagi pendapat". Jadi yaaa menurut gw kalo ada pendapat, kurang enak kalo disanggah2..

Apa guna dikasi pendapat kalo malah dimaksutin laen?? [walau emang ada yg ngasi pendapat berlebihan] En, klo dikasi pendapat, apa kita juga harus nanemin paham kita ke orang laen? Itu mah namanya forum debat, bukan forum berbagi pendapat... hu..hu..hu..!

jujur, gw suka akselerasi, gw suka reguler, gw suka dekselerasi.. Semua punya kelebihan masing-masing, tapi buat apa klo kelebihan masing2, dari anak aksel ato reguler dijadiin buat nejatohin?? [buat yg ngasi komen berlebihan intinya mah.. >>aksel&reguler]

masuk aksel, pinter2 gaul ama anak reguler, cari caranya gimana biar bisa gabung2 <kan multitalented cenah? jadi show off lah, dah pinter, jago gaul! wow!>
masuk reguler, jgn tutup diri dari aksel..

Hidup reguler en aksel!
<sayang gw lebih memihak teman2 dekselerasi! Hahahaha!>

punya banyak teman itu MENYENANGKAN!!

oyah, mu minta maap kalo2 ada kata2 di atas yg bikin kesinggung, intinya mah gw nantang elo2 buat bisa gaul ama smua-smua! Dari situ bisa keliatan siapa yg punya pikiran ga dewasa en picik! Ho..ho..ho..! pissss!!!
Back to top Go down
View user profile
NightEve
Sersan
Sersan


Number of posts : 28
Age : 28
Domisili : Bandung tercinta...
THN Lulus : 2008 (Pasti lhaaa..!)
KLS terakhir : XII-C
Registration date : 2007-05-21

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Mon Nov 19 2007, 22:17

d7inx wrote:
GRAV_$0ul wrote:
Ya tp emang mungkin jg bakal ada aksel IPS...

Tul tul... Kayanya ma ga bakal ad aksel IPS... Knapa yach?? Masa Ipa trus yang dinomorsatuin.. Hidup IPS!! (walaupun gua anak IPA untuk hal yang satu ini gua murni ngedukung IPS... ^^)

Waw, aksel IPS? Ga kebayang kaya apa...wakakkak! apalan bejibun! mending kalo itungan! Wah, d7inx jadi gaya gitu?? Bener banget!! Jangan nomer satuin IPA aja! IPS jg penting! Makanya jgn suru anak IPA pulang siang terus! Anak IPS juga perlu pulang siang, ada tambahan pelajaran yang "tipe Pa Suhe" >>> Masuk saat libur untuk belajar 2 jam pelajaran!,  AMPUN BAPAAAA!!! ho..ho..ho..!

Ti ah, gw usulin ke Pa Yudi! biar ada ekstra pelajaran ekonomi! ha..ha..ha..! PIZZZZZ!
Back to top Go down
View user profile
steak karet
Sersan
Sersan


Number of posts : 26
Age : 23
Domisili : Piring Kaca
THN Lulus : GeJe
KLS terakhir : X-B
Registration date : 2007-10-09

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Nov 20 2007, 19:27

jadi inget temen gw yang rencana ga naek demi banyak temen di SMA
Back to top Go down
View user profile
Zwei
Kolonel
Kolonel


Number of posts : 290
Age : 29
Domisili : Bdg.. kota macet,kota sampah,kota banjir,jalan rusak dmn2,yg nyetir dah ga beda jaoh ma jkt...
THN Lulus : 2006
KLS terakhir : 3-6 nu garelo tea..
Registration date : 2007-04-29

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Nov 20 2007, 19:38

steak karet wrote:
jadi inget temen gw yang rencana ga naek demi banyak temen di SMA
/swt /swt /swt
kyny ga usah ga naek jg bisa punya byk temen deh.. /swt

btw ips ad aksel ny mah rada gila ey.. yg bag akun ny seh masih itung2an bisa nego deh.. tapi klo sejarah gtan kan hafalan smua.. masa mo aksel.. gmn blajarny yh /hmm

btw ga stuju ad aksel ips.. kan tidak sesuai dgn MOTO IPS!
EVERYDAY IS HOLIDAY LALALALA~ /ho

kabur ah heuheheu lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/dave777zwei
NightEve
Sersan
Sersan


Number of posts : 28
Age : 28
Domisili : Bandung tercinta...
THN Lulus : 2008 (Pasti lhaaa..!)
KLS terakhir : XII-C
Registration date : 2007-05-21

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Thu Nov 22 2007, 20:34

Zwei wrote:
steak karet wrote:
jadi inget temen gw yang rencana ga naek demi banyak temen di SMA
/swt /swt /swt
kyny ga usah ga naek jg bisa punya byk temen deh.. /swt

btw ips ad aksel ny mah rada gila ey.. yg bag akun ny seh masih itung2an bisa nego deh.. tapi klo sejarah gtan kan hafalan smua.. masa mo aksel.. gmn blajarny yh /hmm

btw ga stuju ad aksel ips.. kan tidak sesuai dgn MOTO IPS!
EVERYDAY IS HOLIDAY LALALALA~ /ho

kabur ah heuheheu lol!

Wakakakak.... That's the fact...! Nice2!
Back to top Go down
View user profile
renata
Letnan
Letnan


Number of posts : 33
Age : 26
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2007
KLS terakhir : XII-Aks
Registration date : 2007-06-16

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Mon Jan 28 2008, 19:04

Aksel IPS mw dibuat? Denger-denger malahan aksel mw dibubarin. Bener ga sih? Huhuhu...... Sedihnya kalo ini jadi kenyataan!! Soalnya gw pro Aksel. Hihihihi.........

Berbagi pendapat.....
Sebagai mantan anak aksel, gw juga ada ga sukanya koq ma aksel. Hihihi........ Di angkatan gw aja anak-anaknya kayak ga tw peraturan. Dateng telat!!!!! Wuizzz...... Gw aja ampe marah ma temen-temen sendiri. Hihihihi........ Tapi kehidupan di dalemnya mah OK OK aja..
Rame?!?! Of course! Ga kalah sama reguler koq ramenya!!!
Gaul?!?!?! Itu pilihan. Waktu gw masih di aksel sih gw kluyur-kluyuran aja. Sama anak reguler juga maen bareng koq!! Hihihi....

At least, aksel bagus. Reguler ok. Internasional juga ok!!!

-peace is beautiful- ^^v
Back to top Go down
View user profile
I-IUN73R
Jendral
Jendral


Number of posts : 697
Age : 26
Domisili : depan kompie
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Mon Jan 28 2008, 21:36

hah..aksel mau dibubarin...tau darimane rat ?? baru denger g mah...tp emank sih..makin kesini, komitmen anak aksel makin parah..kga ada yg serius2...hahaha...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/22278297
capoenkzz
Letnan
Letnan


Number of posts : 44
Age : 26
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-C (sama Pa Kheng..) haha
Registration date : 2007-04-29

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Jan 29 2008, 17:03

rraaaattttt!!!!!! lama tak jumpa.. haha
Back to top Go down
View user profile
I-IUN73R
Jendral
Jendral


Number of posts : 697
Age : 26
Domisili : depan kompie
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Jan 29 2008, 17:59

wew...vna kga pentink...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/22278297
KatKat
Letnan
Letnan


Number of posts : 39
Age : 27
THN Lulus : belom...
KLS terakhir : xii-E
Registration date : 2007-11-04

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Jan 29 2008, 21:07

Yah?! masa d bubarin??

Jangan dong...
Back to top Go down
View user profile
capoenkzz
Letnan
Letnan


Number of posts : 44
Age : 26
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-C (sama Pa Kheng..) haha
Registration date : 2007-04-29

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Jan 29 2008, 22:19

haha.. gpp lah ping.. emang dah lama tdk berjumpa dgn rat ko.. hehe.. ya kan rat???
Back to top Go down
View user profile
renata
Letnan
Letnan


Number of posts : 33
Age : 26
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2007
KLS terakhir : XII-Aks
Registration date : 2007-06-16

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Mon Feb 04 2008, 21:22

Haahaahaa...... Iya vin..... Trakhir berjumpa di depan rumah gw ya? Hehehe.....

Ga tw tuh.... Gw denger gosip gitu. Denger gosipnya juga dari anak smak 1 lagi....
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Today at 07:03

Back to top Go down
 
Acceleration Class, kenapa sehhh??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 6 of 6Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6
 Similar topics
-
» Sitting at the front of the Class
» All A class models Error code 29
» How much energy does the A-class use?
» Our Boilermate - SP - A Class supplies hot water but no heat
» Can a fifth class municipality have two BAC?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Bangau da Café :: INSIDE CAMPUS :: PELAJARAN Lain & Ekstra KURIKULER-
Jump to: