Bangau da Café

Komunitas SMAK 1 BPK PENABUR BANDUNG
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log in  

Share | 
 

 Acceleration Class, kenapa sehhh??

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
AuthorMessage
Ian
Kapten
Kapten


Number of posts : 73
Age : 25
Domisili : near to SMAK 1
THN Lulus : mestinya 2008
KLS terakhir : XII-Aks
Registration date : 2007-05-31

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Fri Aug 10 2007, 20:42

Eh, ternyata I-IUN73R itu Aa Pingadi..
Back to top Go down
View user profile
raica
Sersan
Sersan


Number of posts : 21
Age : 25
THN Lulus : blon lulus
KLS terakhir : XI akselerasi
Registration date : 2007-07-29

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Fri Aug 10 2007, 21:30

@ pa suhe...
iih pa... saya orang gaptek... absen di bagian mana ya??? Cool
Back to top Go down
View user profile
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Sat Aug 11 2007, 05:33

raica wrote:
@ pa suhe...
iih pa... saya orang gaptek... absen di bagian mana ya??? Cool

Smile Kamu kan bakalan lulus tahun 2008 (next year), jadi buat absennya silahkan klik disini

Notes : Soal Gaptek, semua orang Gaptek kok, yang penting mau belajar. Aku salute juga sama anak2 Aksel yang ternyata tanpa 'disuruh' bisa masuk ke forum Smile Good Luck Smile Salam buat semua anak aksel Smile

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
Silz_pong
Mayor
Mayor


Number of posts : 103
Age : 25
Domisili : bandoenk
THN Lulus : belom lulus
KLS terakhir : XI-akselerasi
Registration date : 2007-07-12

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Sat Aug 11 2007, 09:41

@Pa Suhe
hehehe.. waktu itu lagi demen cari2 forum.. trus sy mikir.. ada forum BPK ga ya? eh.. nemu dah.. jadi aja register... ^^
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Mayor
Mayor


Number of posts : 81
Age : 25
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2009
KLS terakhir : XI-B
Registration date : 2007-07-30

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Sat Aug 11 2007, 09:41

Menghilangkan persepsi sejak aksel ngepost yang laen ngilang...
Halo!
Back to top Go down
View user profile
raica
Sersan
Sersan


Number of posts : 21
Age : 25
THN Lulus : blon lulus
KLS terakhir : XI akselerasi
Registration date : 2007-07-29

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Sat Aug 11 2007, 20:30

@ just half...
halo jug2!!
rasanya gue tau deh siapa... tapi masa sih???? asa salah deh....
Back to top Go down
View user profile
Silz_pong
Mayor
Mayor


Number of posts : 103
Age : 25
Domisili : bandoenk
THN Lulus : belom lulus
KLS terakhir : XI-akselerasi
Registration date : 2007-07-12

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Sat Aug 11 2007, 20:42

just half tuh si Baja, Ca.. mantan aks juga.. swt Laughing
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Mayor
Mayor


Number of posts : 81
Age : 25
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2009
KLS terakhir : XI-B
Registration date : 2007-07-30

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Mon Aug 13 2007, 21:25

@ silz_pong: Tahu dari mana?
@ Raica: Kenapa ga tau?
Back to top Go down
View user profile
Silz_pong
Mayor
Mayor


Number of posts : 103
Age : 25
Domisili : bandoenk
THN Lulus : belom lulus
KLS terakhir : XI-akselerasi
Registration date : 2007-07-12

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Wed Aug 15 2007, 18:57

@baja
tau donk! silvi tea atuh.. Laughing
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Mayor
Mayor


Number of posts : 81
Age : 25
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2009
KLS terakhir : XI-B
Registration date : 2007-07-30

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Thu Aug 30 2007, 17:19

Si Silvi teh aya-aya waé...
Back to top Go down
View user profile
Ian
Kapten
Kapten


Number of posts : 73
Age : 25
Domisili : near to SMAK 1
THN Lulus : mestinya 2008
KLS terakhir : XII-Aks
Registration date : 2007-05-31

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Sun Sep 30 2007, 19:16

Eh, katanya aksel yang baru besok udah mau dibuka ya??
Senin, 1 Oktober 2007..
Back to top Go down
View user profile
I-IUN73R
Jendral
Jendral


Number of posts : 697
Age : 26
Domisili : depan kompie
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Wed Oct 03 2007, 20:43

waw2....slamat untuk dibukanya kelas aksel periode 2007-2009...hehehe...hip2 hurray...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/22278297
Just Half
Mayor
Mayor


Number of posts : 81
Age : 25
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2009
KLS terakhir : XI-B
Registration date : 2007-07-30

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Sun Oct 07 2007, 14:43

Horee!!
Jadi sekarang aksel ada dua kelas lagi...
Back to top Go down
View user profile
steak karet
Sersan
Sersan


Number of posts : 26
Age : 23
Domisili : Piring Kaca
THN Lulus : GeJe
KLS terakhir : X-B
Registration date : 2007-10-09

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Oct 09 2007, 10:57

heran aksel laku katanya kan masuk aksel ngerusak perkembangan psikologi
Back to top Go down
View user profile
Ian
Kapten
Kapten


Number of posts : 73
Age : 25
Domisili : near to SMAK 1
THN Lulus : mestinya 2008
KLS terakhir : XII-Aks
Registration date : 2007-05-31

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Oct 09 2007, 19:37

Itu cuma katanya..
Back to top Go down
View user profile
JesYu
Sersan
Sersan


Number of posts : 17
Age : 25
THN Lulus : taun depan...(2008) kudunya...
KLS terakhir : XI-akselerasi
Registration date : 2007-06-20

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Oct 09 2007, 20:08

g jg setuju ma si Ian...
kan cuma katanya...
belon tentu orang yang masuk aksel psikologinya jadi rusak..
klo gt mh knapa kdu ada kelas aksel yang entarnya bakal ngerusak psikologi anak? ya ga? =p

lagi pula, klo dipikir2 ikut aksel ga rugi ko...
qt malah tambah banyak temen... (temen yang seangkatan ma koko kelas ma cici kelas yang jadi seangkatan...)
ya ga seh??? hehe... /heh
Back to top Go down
View user profile
Ian
Kapten
Kapten


Number of posts : 73
Age : 25
Domisili : near to SMAK 1
THN Lulus : mestinya 2008
KLS terakhir : XII-Aks
Registration date : 2007-05-31

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Tue Oct 09 2007, 20:36

Iya itu..
Back to top Go down
View user profile
steak karet
Sersan
Sersan


Number of posts : 26
Age : 23
Domisili : Piring Kaca
THN Lulus : GeJe
KLS terakhir : X-B
Registration date : 2007-10-09

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Thu Oct 11 2007, 11:53

JesYu wrote:
g jg setuju ma si Ian...
kan cuma katanya...
belon tentu orang yang masuk aksel psikologinya jadi rusak..
klo gt mh knapa kdu ada kelas aksel yang entarnya bakal ngerusak psikologi anak? ya ga? =p

lagi pula, klo dipikir2 ikut aksel ga rugi ko...
qt malah tambah banyak temen... (temen yang seangkatan ma koko kelas ma cici kelas yang jadi seangkatan...)
ya ga seh??? hehe... /heh

masa sih kayanya aksel ga gitu rukun sama para tetangga
eh no offense loh
Back to top Go down
View user profile
I-IUN73R
Jendral
Jendral


Number of posts : 697
Age : 26
Domisili : depan kompie
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Fri Oct 12 2007, 15:35

lho...kt siapa...liat2 dulu donk...hehehe...
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/22278297
Ian
Kapten
Kapten


Number of posts : 73
Age : 25
Domisili : near to SMAK 1
THN Lulus : mestinya 2008
KLS terakhir : XII-Aks
Registration date : 2007-05-31

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Fri Oct 12 2007, 17:37

Siip ko Pingadi!!

Thank you for your support..

Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Zwei
Kolonel
Kolonel


Number of posts : 290
Age : 29
Domisili : Bdg.. kota macet,kota sampah,kota banjir,jalan rusak dmn2,yg nyetir dah ga beda jaoh ma jkt...
THN Lulus : 2006
KLS terakhir : 3-6 nu garelo tea..
Registration date : 2007-04-29

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Fri Oct 12 2007, 19:53

bused dah ni topic lama ga d liat koq jd panas lagi huehuehuehue..
btw temen g jg yg mantan aksel n lulusan aksel jg normal2 aj koq heuaheuahue.. ga jd aneh da.. cmn dulu mah males aj klo lg ngomongin pelajaran.. jaoh amat heuehue sedangkan g ny d kls reguler males lg wkakakaka.. cmn ad gunany jg seh punya temen anak aksel.. bisa minjem PR hehuehue.. kbeneran ad pelajaran yg sama n dia jaoh lebih maju jd ya salin2 huehauehue..

tapi klo gaul ny mah normal2 aj da.. tapi klo yg emank aneh dari awal ny mah ya tetep aj aneh heuheue.. gmn orgny aj kali.. da byk jg anak reguler yg aneh2 jg ha8...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/dave777zwei
GRAV_$0ul
Mayor
Mayor


Number of posts : 116
Age : 26
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-A
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Sun Oct 14 2007, 23:31

hahaha... Acezone hijrah k sini ya??? avatar nya jg beberapa sama...

Hmm.. G dl ditawarin aksel, n jujur aja dl g pgn msk aksel, tp singkat cerita g memutuskan untuk tidak ikut aksel (bahkan tidak ikut tes).. Dan skrng g bersyukur aja mw msk reguler kek, mw msk aksel kek, itu smua "Papi" yg nempatin kan, btoel gak.. Masing2 org uda ada jalan hidup yg terbaik yg Tuhan sediakan.. Truz mnurut g, "person2" yg posting anti aksel sbenernya ga liat n ga ngerasain sendiri gmn aksel itu... Mngkn mereka cm dgr dr tmn yg prnh friction ama anak aksel, jd kesannya aksel tuh jelek bgt (ini menurut g ya, mohon maaf sebelumnya).. Kl menurut g sendiri, anak aksel ga aneh koq, n ga menutup diri.. Kmrn g ktemu anak aksel angkatan g, qta ngobrol2 rame br akhirnya nanya "lo teh sapa ya, knalan dulu dunk /swt".. Truz knalan dech.. Jd intinya menurut g, dr qta nya jg hrs mw nerima mereka, ya ngobrol dl misalnya.. "Konon" aksel ga bs gaul, itu krn qta yg ga mw gaul ma mereka (ini jg menurut g, mohon maaf lg).. Contoh nyata, skrng g dkt sbagian anak aksel angkatan Ian, Jesgun, Fajar, S.H., Baja, dll (sori, ama aksel yg laen blm ada ksmptn knalan) n qta bnr2 jd temen koq.. Kira2 sekian dulu mengenai aksel, semoga ga saling menyinggung.. Oya, sori kl kepanjangan...

PS : kreatip euy anak2 aksel wkt sehari sblm libur lebaran... Moga2 gada masalah ya huehehe...
Back to top Go down
View user profile
steak karet
Sersan
Sersan


Number of posts : 26
Age : 23
Domisili : Piring Kaca
THN Lulus : GeJe
KLS terakhir : X-B
Registration date : 2007-10-09

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Thu Oct 18 2007, 20:28

wah gw kan bilang no offense kok malah jadi pada nyerang gini
pengumuman nih gw sama sekali ga anti aksel soalnya dede cw gw pengen masuk aksel cuman sayangnya kayaknya ortu gw ga bakalan ngizinin soalnya menurut mereka nanti dede gw ga bakalan punya cukup waktu buat keluarga buat Tuhan n buat tidur
kalo gw sih justru ngedukung dia abis"an demi meneruskan impian kokonya yang tak terlaksana hehehe
tapi kayanya memang berat deh soalnya dede gw tuh rada" lemah gitu jadi kalo kurang tidur langsung sakit n kayanya masuk aksel identik sama kurang tidur bener kan malah kayanya anak aksel tidur paling banter 4-5 jam nih salut gw sama kalian
udahnya kalo misal kaya dede gw yang sering sakit"an kayanya susah deh soalnya pasti ga masuk sehari aja ketinggalannya jauh banget n pasti cape ngejarnya bener kan kayanya jaminan deh kelas aksel absensinya paling bagus soalnya kayanya ga ada yang pernah ga masuk
tapi mungkin aksel ga sesadis yang gw kira juga kali yah katanya malah anak aksel mah liburan naik kelas teh tetep ada pr udahnya cuman 1 hari n udah beberapa kali liburan teh tetep sekolah soalnya keliatannya masih ada yang punya banyak waktu buat nongol di forum nih

GRAV_$0ul wrote:
hahaha... Acezone hijrah k sini ya??? avatar nya jg beberapa sama...

"Konon" aksel ga bs gaul, itu krn qta yg ga mw gaul ma mereka (ini jg menurut g, mohon maaf lg).. Contoh nyata, skrng g dkt sbagian anak aksel angkatan Ian, Jesgun, Fajar, S.H., Baja, dll (sori, ama aksel yg laen blm ada ksmptn knalan) n qta bnr2 jd temen koq..

PS : kreatip euy anak2 aksel wkt sehari sblm libur lebaran... Moga2 gada masalah ya huehehe...

wah acezone tuh apaan nih

itu beneran Fajar, S. H.
masa sih bukannya itu teh gelar sarjana yah
ato cuman julukan aja nih
kalo bener mah keren atuh tapi aneh ga percaya gw

wah kreatip apa nih yang kiranya menimbulkan masalah

eh bagi" cerita tentang aksel donk
sekalian masukan buat bahan pertimbangan dede gw
Back to top Go down
View user profile
Ian
Kapten
Kapten


Number of posts : 73
Age : 25
Domisili : near to SMAK 1
THN Lulus : mestinya 2008
KLS terakhir : XII-Aks
Registration date : 2007-05-31

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Fri Oct 19 2007, 20:48

@ steak karet

anak aksel tidur paling banter 4-5 jam nih salut gw sama kalian
Gak semua anak aksel tidur cuma 4-5 jam kok, ada yang masih bisa tidur sehari 8 jam/9 jam. Kalo ada ulangan juga masih ada yang bisa belum ngapalin trus pagi2nya nanya2, ulangannya bisa. Cuma ya, orang itu emang asli pinter..

masuk sehari aja ketinggalannya jauh banget n
pasti cape ngejarnya bener kan kayanya jaminan deh kelas aksel
absensinya paling bagus soalnya kayanya ga ada yang pernah ga masuk
Kalo yang ini bener, ga masuk sehari ngejarnya cape. Jadi kalo sakitnya ga berat2 amat sebisa mungkin kudu masuk skola. (kecuali sakit perut, gw ga tahan kalo sakit perut)

tapi mungkin aksel ga sesadis yang gw kira juga
kali yah katanya malah anak aksel mah liburan naik kelas teh tetep ada
pr udahnya cuman 1 hari n udah beberapa kali liburan teh tetep sekolah
soalnya keliatannya masih ada yang punya banyak waktu buat nongol di
forum nih
Yang ini juga bener, anak2 aksel masih punya banyak waktu buat maen kok.. Kalo soal liburan naik kelas tetep ada pr, udah lupa ui, tapi kayanya sih suka ada pr.. (terutama matematika)

itu beneran Fajar, S. H.
Bukan, mereka itu berdua. Yang satu namanya Fajar, kalo yang satu lagi namanya Michell Setiawati Handaka (disingkat S. H.). Begitu...

wah kreatip apa nih yang kiranya menimbulkan masalah
Kalo yang ini mah rahasia..

eh bagi" cerita tentang aksel donk
sekalian masukan buat bahan pertimbangan dede gw
Kalo mau baca2 atau liat2 cerita tntang aksel, liat aja di www.acezone.forumotion.com (itu forum anak aksel). Hehe, isinya agak dikit aneh2 n autis sih.. Okay?
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Mayor
Mayor


Number of posts : 81
Age : 25
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2009
KLS terakhir : XI-B
Registration date : 2007-07-30

PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Fri Oct 19 2007, 21:59

Wao..
Uraian lengkap dari Ian...
Steak Karet teh siapa, sih?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Acceleration Class, kenapa sehhh??   Today at 07:04

Back to top Go down
 
Acceleration Class, kenapa sehhh??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 5 of 6Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Sitting at the front of the Class
» All A class models Error code 29
» How much energy does the A-class use?
» Our Boilermate - SP - A Class supplies hot water but no heat
» Can a fifth class municipality have two BAC?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Bangau da Café :: INSIDE CAMPUS :: PELAJARAN Lain & Ekstra KURIKULER-
Jump to: