Bangau da Café

Komunitas SMAK 1 BPK PENABUR BANDUNG
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log in  

Share | 
 

 Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3
AuthorMessage
ngelzz
Admin
Admin


Number of posts : 1114
Age : 29
Domisili : karawaci yang gersang iniii~~
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-04-20

PostSubject: Re: Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]   Sun Jul 29 2007, 22:01

yesss.. gw dah tamaaattt.. hauehauehaueau.. xD

chapter trakhir itu emang rada ga penting d.. hehehe.. malah jadi berasa baca fanfic euyy.. ;P

Spoiler:
 
matinya kapan c ? koq tau2 gw baca uda 'their body lay on the great hall'

_________________


visit >> angel's blog << hehehehe.. xD


yg add gw di fs, kirim msg yahh.. takutna gatau itu sapa tar mala gw delete lagi.. Smile tQ!
Back to top Go down
View user profile http://www.missbelang.blogspot.com
neetnot
Mayor
Mayor


Number of posts : 118
Age : 34
Domisili : Auckland
THN Lulus : 1998-1999 (semestinya, tapi kluar pas kelas 2)
KLS terakhir : 2-1
Registration date : 2007-04-26

PostSubject: Re: Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]   Mon Jul 30 2007, 07:14

hahaha, kan matinya pas perang, si harry kan sibuk ngurus dia sendiri.....jadi gak ada crita dibunuh sama sapanya mah! fred emang di bunuh pas di blakang harry kan? tapi si tonks sama lupin gak tauuu atuh.
Back to top Go down
View user profile
ngelzz
Admin
Admin


Number of posts : 1114
Age : 29
Domisili : karawaci yang gersang iniii~~
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-04-20

PostSubject: Re: Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]   Mon Jul 30 2007, 17:11

huks.. iya, fred mate gw sedih.. menitikkan aer mata akuww... T_________T

fred mate pokonya pas lagi rariweuh di hogwarts aja deh..

eh.. mo nanya dong..
Spoiler:
 

gw masi ngga ngerti euyy.. tp mo ulang baca koq hoream yah.. auhahhaa.. xD

_________________


visit >> angel's blog << hehehehe.. xD


yg add gw di fs, kirim msg yahh.. takutna gatau itu sapa tar mala gw delete lagi.. Smile tQ!
Back to top Go down
View user profile http://www.missbelang.blogspot.com
kwang pin
Jendral
Jendral


Number of posts : 1002
Age : 40
Domisili : Buahbatu
Registration date : 2007-04-21

PostSubject: Re: Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]   Mon Jul 30 2007, 17:19

udah lah.. kalian tunggu aku bikin pelem nya yach.. Smile
sabar.. pasti ngerti lah kalo dah liat pelem na Smile
Back to top Go down
View user profile
maxim84
Letnan
Letnan


Number of posts : 45
Age : 32
Domisili : Beijing
THN Lulus : 2002
KLS terakhir : 2002
Registration date : 2007-05-02

PostSubject: Re: Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]   Tue Jul 31 2007, 01:58

Buset - kasian bener kalau orang belum baca bukunya terus liat thread ini... Tag spoiler digunakan setengah-setengah doang... ^^;;

Untung gw udah selesai baca. Buat yang ga ngerti alur cerita tertentu, mendingan dibaca lagi aja, Rowling ngejelasin everything udah cukup jelas di sana kok. Hampir semua yang mengganjal dijelaskan sama dia.
Back to top Go down
View user profile http://www.masuktainment.com
ngelzz
Admin
Admin


Number of posts : 1114
Age : 29
Domisili : karawaci yang gersang iniii~~
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-04-20

PostSubject: Re: Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]   Tue Jul 31 2007, 15:37

hehehe.. di judulnya kan sudah tertulis.. spoiler alert, jadi kalo ngga mau tau yahh.. mending jangan berkunjung k sini.. ehehehe.. :p

_________________


visit >> angel's blog << hehehehe.. xD


yg add gw di fs, kirim msg yahh.. takutna gatau itu sapa tar mala gw delete lagi.. Smile tQ!
Back to top Go down
View user profile http://www.missbelang.blogspot.com
neetnot
Mayor
Mayor


Number of posts : 118
Age : 34
Domisili : Auckland
THN Lulus : 1998-1999 (semestinya, tapi kluar pas kelas 2)
KLS terakhir : 2-1
Registration date : 2007-04-26

PostSubject: Re: Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]   Wed Aug 01 2007, 07:43

hihihi, makanya pada mesti buru2 sleseinnn tu bukuuu! hueheueu Smile
Back to top Go down
View user profile
Arvie
Mayor
Mayor


Number of posts : 80
Age : 30
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-06-21

PostSubject: Re: Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]   Fri Aug 10 2007, 01:44

hahahah... gue ada terjemahan ke indo nya neh.. baru ampe bab 7.. huehuehue.... menurut gue sih oke terjemahannya.. trus lengkap.. pengen gua post disini tp tkt ada yg ngamuk klo lom baca... gmn ya? /wah klo pake spiler gmn caranya? tp klo ada yg ga mau sih ga akan gue post disini.. hohohoh~
Back to top Go down
View user profile
suherman
JuRaGan CaFe
JuRaGan CaFe


Number of posts : 2171
Age : 42
Domisili : Bandung
THN Lulus : 1992
KLS terakhir : 3-2 A-1
Registration date : 2007-04-19

PostSubject: Re: Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]   Fri Aug 10 2007, 20:45

Arvie wrote:
hahahah... gue ada terjemahan ke indo nya neh.. baru ampe bab 7.. huehuehue.... menurut gue sih oke terjemahannya.. trus lengkap.. pengen gua post disini tp tkt ada yg ngamuk klo lom baca... gmn ya? /wah klo pake spiler gmn caranya? tp klo ada yg ga mau sih ga akan gue post disini.. hohohoh~

Soal bagaimana cara pake spoiler, udah ada kok sebenarnya, silahkan klik disini

_________________

Hidup itu SULIT, mengapa kita harus membuatnya menjadi lebih SULIT lagi ?
Back to top Go down
View user profile http://suherman.lifeme.net
ngelzz
Admin
Admin


Number of posts : 1114
Age : 29
Domisili : karawaci yang gersang iniii~~
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-04-20

PostSubject: Re: Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]   Sat Aug 11 2007, 00:13

td gw ke kino, ternyata buku 7 itu ada 3 cover yahhh...
yg versi anak2 itu, ama yg versi gambar pendant gtu yah.. sama ada satu lagi bukunya lebih gede dari 2 versi gbr di atas gtu.. tulisannya kalo ga salah spasinya lebih gede.. hehehe

_________________


visit >> angel's blog << hehehehe.. xD


yg add gw di fs, kirim msg yahh.. takutna gatau itu sapa tar mala gw delete lagi.. Smile tQ!
Back to top Go down
View user profile http://www.missbelang.blogspot.com
Arvie
Mayor
Mayor


Number of posts : 80
Age : 30
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-06-21

PostSubject: Re: Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]   Sat Aug 11 2007, 01:38

makasih pa suheee.... tp klo misal ga ada yg mo baca versi indo nya sih ngapain jg di post.. hahahha... lg an ga janji bisa ampe bab ahir ngasih versi indo nya... /wah
Back to top Go down
View user profile
I-IUN73R
Jendral
Jendral


Number of posts : 697
Age : 26
Domisili : depan kompie
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-B
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]   Mon Aug 20 2007, 16:59

mo nanya....
Spoiler:
 

klo misalnya bener brarti kronologis kematiannya adalah :
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/22278297
ngelzz
Admin
Admin


Number of posts : 1114
Age : 29
Domisili : karawaci yang gersang iniii~~
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-04-20

PostSubject: Re: Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]   Mon Aug 20 2007, 20:40

mau kujawab... koq gue uda lupaaa... hauauhaua

tunggu yang indonya ajah, dapet bocoran siy katanya januari 2008 uda terbit.. mantab dah, kilat nerjemahinnya.. hauauauhaua

_________________


visit >> angel's blog << hehehehe.. xD


yg add gw di fs, kirim msg yahh.. takutna gatau itu sapa tar mala gw delete lagi.. Smile tQ!
Back to top Go down
View user profile http://www.missbelang.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]   Today at 12:45

Back to top Go down
 
Harry Potter and the Deathly Hallows! [ SPOILER ALERT !! ]
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Harry Potter Text Messages
» J.K. Rowling: the hands & handprints of the UK author! (Harry Potter)
» Siberia, the Game. Spoiler Alert
» Astronomy Class
» The Croods ~~ spoiler alert ~~

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Bangau da Café :: CAFE :: Buku, Cerita, Gambar, dan Kartun-
Jump to: