Bangau da Café

Komunitas SMAK 1 BPK PENABUR BANDUNG
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log in  

Share | 
 

 bravo Oprah for such eye-opening words ;)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
j
Kolonel
Kolonel


Number of posts : 222
Age : 29
Domisili : Bandung - ca
THN Lulus : 2006
KLS terakhir : lupa 2 apa gitu
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: bravo Oprah for such eye-opening words ;)   Fri Apr 27 2007, 14:46

If a man wants you, nothing can keep
him away. If he doesn't want you,
nothing can make him stay.
Stop making excuses for a man and his
behavior.
Allow your intuition (or spirit) to
save you from heartache.
Stop trying to change yourself for a
relationship that's not meant to be.

Slower is better. Never live your life
for a man before you find what makes
you truly happy.
If a relationship ends because the man
was not treating you as you deserve
then heck no, you can't "be friends".
A friend wouldn't mistreat a friend.
Don't settle. If you feel like he is
stringing you along, then he probably
is.
Don't stay because you think "it will
get better." You'll be mad at yourself
a year later for staying when things
are not better.
The only person you can control in a
relationship is you.
Avoid men who've got a bunch of
children by a bunch of different
women. He didn't marry them when he
got them pregnant, why would he treat
you any differently?

Always have your own set of friends
separate from his.
Maintain boundaries in how a guy
treats you. If something bothers you,
speak up.
Never let a man know everything. He
will use it against you later.
You cannot change a man's behavior.
Change comes from within.

Don't EVER make him feel he is more
important than you are... even if he
has more education or in a better job.
Do not make him into a quasi-god. He
is a man, nothing more nothing less.
Never let a man define who you are.
Never borrow someone else's man. If he
cheated with you, he'll cheat on you.
A man will only treat you the way you
ALLOW him to treat you.
All men are NOT dogs.
You should not be the one doing all
the bending...compromise is two way
street.
You need time to heal between
relationships. ..there is nothing cute
about baggage... deal with your issues
before pursuing a new relationship.
You should never look for someone to
COMPLETE you... a relationship
consists of two WHOLE individuals.
Look for someone complimentary, not
supplementary.

Dating is fun...even if he doesn't
turn out to be Mr. Right.
Make him miss you sometimes... when a
man always know where you are, and
you're always readily available to
him - he takes it for granted.
Never move into his mother's house.
Never co-sign for a man. Don't fully
commit to a man who doesn't give you
everything that you need.
Keep him in your radar but get to know
others.

Share this with other women and men
(just so they know)... You'll make
someone smile, another rethink her
choices, and another woman prepare.
They say it takes a minute to find a
special person, an hour to appreciate
them, a day to love them and an entire
lifetime to forget them.
Back to top Go down
View user profile
j
Kolonel
Kolonel


Number of posts : 222
Age : 29
Domisili : Bandung - ca
THN Lulus : 2006
KLS terakhir : lupa 2 apa gitu
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: bravo Oprah for such eye-opening words ;)   Fri May 04 2007, 14:58

kayanya diterjemahin aja deh.. soalnya d thread yg ini harusnya bhs indo yah.. hehe.. maap salah post.


Kalau seorang pria menginginkanmu (menyukaimu), ga ada yg bisa membuat dia jauh2. Kalau dia tidak menyukaimu, ga ada yg bisa membuat dia tetap deket kamu.
Berhenti membuat alasan (pada diri sendiri/org lain juga) untuk seorang pria dan kelakuannya.
Biarkan insting/firasat mu untuk menyelamatkanmu dari sakit hati.
Berhenti mencoba untuk merubah dirimu demi hubungan yg memang tidak ditakdirkan.


Lebih pelan lebih baik. Jgn pernah jalani hidupmu untuk seorang pria sebelum kamu temukan apa yg benar2 membuatmu bahagia.
Bila suatu hubungan berakhir karena si pria tidak memperlakukanmu sepantasnya, lalu persetan, kalian tidak bisa "menjadi teman".
Seorang teman tidak akan memperlakukan teman dgn tidak sepantasnya.
Jangan bertahan. Kalau kamu merasa seperti dia menahan(?) mu, kemungkinan dia memang sedang menahan2mu.
Jangan bertahan karena kau berpikir "itu akan membaik."
Kamu akan marah pada dirimu sendiri setahun kemudian karena bertahan saat keadaaan tidak lebih baik.
Satu2nya orang yg bisa kamu control dalam suatu hubungan adalah dirimu sendiri.
Hindari pria yg punya banyak anak dari banyak wanita.
Dia tidak menikahi mereka waktu menghamilinya, kenapa (apa alasannya) dia akan memperlakukan mu beda dari itu?


Selalu miliki kelompok teman yg berbeda dengan kelompoknya.
Tetapkan/jaga batas dalam bagaimana pria memperlakukanmu.
Kalau sesuatu mengganggumu (membuatmu tidak nyaman), bicaralah.
Jangan pernah biarkan pria tau segalanya.
Dia akan memakainya untuk melawanmu suatu saat nanti.
Kamu tidak akan pernah bisa merubah kelakuan seorang pria.
Perubahan berasal dari dalam.


Jangan PERNAH membuat dia merasa lebih penting darimu... sekalipun kalau dia berpendidikan lebih baik atau punya kerjaan yg lebih baik.
Jangan membuat dia seperti 'dewa sembahan'.
Dia adalah pria, tidak lebih tidak kurang.
Jangan pernah mebiarkan pria menggariskan siapa kamu.
Jangan pernah meminjam pria/pacar org lain (selingkuh).
Kalau dia selingkuh dengan kamu, dia akan nge dua in kamu juga.
Seorang pria hanya akan memperlakukanmu dengan cara yg kamu BIARKAN/ijinkan dia memperlakukanmu.
Semua pria BUKAN anjing.
Kamu tidak seharusnya menjadi pihak yg melakukan yg jelek2/bagian yg tidak disukai (berkorban).. kompromi itu jalan dua arah (menguntungkan kedua pihak/membagi kerugian).

Kamu perlu waktu untuk sembuh dari satu hubungan ke yg lain.. tidak ada yg manis/bagus dari bagasi (masalah yg dibawa2/digantung).. selesaikan masalah2mu sebelum mengejar/memulai hubungan yg baru.
Jangan mencari seseorang untuk MELENGKAPI mu.. hubungan itu terdiri dari dua individu SEUTUHNYA.
Cari seseorang untuk yg bersifat 'compliment (kaya kalo di hotel dikasi aqua gratis, jadi ga usah pun gpp), jangan yg bersifat supplemen (tambahan untuk melengkapkan, klo ga ada jadi kurang lengkap).

Pacaran itu menyenangkan.. walaupun ternyata dia bukan Mr. Right (org yg benar/pas).
Biarkan dia merindukanmu sesekali.. kalau pria selalu tau dimana kamu, dan kamu selalu siap sedia untuk dia - dia akan menyia2kannya.
Jangan pernah pindah ke rumah ibunya (tinggal di rumah ibunya/ortunya - kalo cowo blm punya rmh sendiri).
Jangan pernah co-sign (tandatangan kontrak bersama, jadi kita seperti penanggung jawab kalo dia ga bayar/ada apa2) untuk pria.
Jangan commit sepenuhnya ke pria yg tidak memberi mu semua keperluanmu.
Tempatkan dia dalam radarmu tetapi juga kenali pria2 lain (jangan kepatok ama cowo begitu, harus ada jaga2).

Bagi ini dengan wanita2 lain dan pria2 (biar mereka tau aja)..
Kamu akan membuat seseorang tersenyum, dan membuat yg lain memikirkan kembali pilihan2 mereka, dan wanita lain2 lagi untuk bersiap.
Orang bilang dibutuhkan semenit untuk menemukan orang spesial, sejam untuk menghargai mereka, sehari untuk mencintai mereka dan seumur hidup untuk melupakan mereka.
Back to top Go down
View user profile
ngelzz
Admin
Admin


Number of posts : 1114
Age : 29
Domisili : karawaci yang gersang iniii~~
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-5
Registration date : 2007-04-20

PostSubject: Re: bravo Oprah for such eye-opening words ;)   Sun May 06 2007, 16:48

ini dari oprah heeh ?

keren euy..
intinya mah cewe t kudu mandiri, bener ga c ?
Back to top Go down
View user profile http://www.missbelang.blogspot.com
Starian
Admin
Admin


Number of posts : 427
Age : 29
Domisili : Singapore / シンガポール / 新加坡
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : IPA 3-1 All Star
Registration date : 2007-04-20

PostSubject: Re: bravo Oprah for such eye-opening words ;)   Sun May 06 2007, 21:32

gak semuanya benar.. cowo bisa berubah koq.. istrinya Archimedes itu kan cewe yang dia benci banget dulunya..

tapi sisanya gw akui emang bener.. hahaha.. jgn lupa, prinsip2 itu berlaku juga buat sebaliknya (buat cowo juga)

so, jadi cewe jgn tll jual murah, tp jg jgn tll jual mahal. good article Very Happy

*kyknya ini counterattack buat "Double Your Date" nya David DeAngelo yagh?*

_________________
FS gue nih: http://www.friendster.com/favian

Left brain has nothing right
Right brain has nothing left
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/favian
jude
Moderator
Moderator


Number of posts : 182
Age : 34
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2000
KLS terakhir : Kelas 3-5 Ibu Sumi.. ^^
Registration date : 2007-04-25

PostSubject: Re: bravo Oprah for such eye-opening words ;)   Mon May 07 2007, 15:26

suka banget
keren abis..
bener tuh !!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: bravo Oprah for such eye-opening words ;)   Today at 07:05

Back to top Go down
 
bravo Oprah for such eye-opening words ;)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Re: Opening of Bid Documents
» I had a dream about balloons and the earth crack opening!!!!PLEASE PLEASE HELP ME INTERPRETE
» 'verrassinkies' and other south african words..
» Eligibility Check and Opening Of Bids
» Words fail me . . .

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Bangau da Café :: CAFE :: Buku, Cerita, Gambar, dan Kartun-
Jump to: