Bangau da Café

Komunitas SMAK 1 BPK PENABUR BANDUNG
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log in  

Share | 
 

 pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
nOp_nOp
Admin
Admin


Number of posts : 734
Age : 31
Domisili : bandung -> karawaci
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-3
Registration date : 2007-04-20

PostSubject: pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe   Thu Apr 26 2007, 01:23

PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?



Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara

berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara

berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua

berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan

jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa

lama mereka berjalan....



M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria

yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak

tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya

khawatir dia bermaksud jelek.




L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.



M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti

ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap

kita. Apa yang harus kita lakukan.




L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,

yaitu berjalan lebih cepat.




M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....



L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau

kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat

jalannya.




M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan

kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap

kita dalam waktu dua setengah menit...




L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita

lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat

jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti

kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti

olehnya.




Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi

mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika

(L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan

dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak

berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.



M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.

Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?




L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.



M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan

kamu?




L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat

tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga

mengejar saya.




M : Dan... dan..



L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya

di tempat yang gelap...




M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?



L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,

yaitu saya mengangkat rok saya..




M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?



L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan

celananya...




M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?



L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat

roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang

berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya

aku bisa lolos dari pria itu...

Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/nop2cool
bucenk
Mayor
Mayor


Number of posts : 110
Age : 29
Registration date : 2007-04-24

PostSubject: Re: pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe   Fri Apr 27 2007, 22:03

kasian ga ada yg reply...

lucu jg ceritanya... kalo gua sih mendingan yang logis aja... tapi ngomongnya ga usa kaya gitu... hahahahahahaha.
Back to top Go down
View user profile
nOp_nOp
Admin
Admin


Number of posts : 734
Age : 31
Domisili : bandung -> karawaci
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-3
Registration date : 2007-04-20

PostSubject: Re: pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe   Sat Apr 28 2007, 18:18

hahaha... dasar loe cenk... biarin lah nga ada yang reply juga tetep ada yang baca kan? hahaha... lumayan tipada henteu... =p
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/nop2cool
itam
Moderator
Moderator


Number of posts : 141
Age : 29
THN Lulus : kosong lima
KLS terakhir : tilu hiji
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe   Wed May 02 2007, 01:26

yeee ga ada yg reply teh bukan berarti ga laku.... gw suka ceritanya da, cuma ga tau mo reply apa... daripada ntar jadi tong kosong mending diam betul... huaha...

_________________

"Don't think that a person's wrong only because his opinion differs from yours.
You may both be wrong."
http://www.friendster.com/jurrigggg
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/jurrigggg
bai
Moderator
Moderator


Number of posts : 581
Age : 28
Domisili : Nordhausen,Jerman
THN Lulus : 2006
KLS terakhir : 3-6 WK: Ibu Sarmauli S.SoS
Registration date : 2007-04-20

PostSubject: Re: pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe   Wed May 02 2007, 02:29

haha..keren2..lucu juga..haha..mengangkat rok nya..haha..lol

_________________
love,money,and all u want can make u happy..but only Jesus can make you feel comfortable everyday..
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/estbailey
wei
Sersan
Sersan


Number of posts : 10
Age : 29
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-II
Registration date : 2007-05-07

PostSubject: Re: pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe   Thu May 10 2007, 10:05

gw kira tuh cewe ma cowo mau ngapain.. eh taunya...



hehehe



salut gw ma cewe berlogika kaya gitu
Back to top Go down
View user profile
MVN
Mayor
Mayor


Number of posts : 121
Age : 29
Domisili : Singapore
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-! IPA All Star
Registration date : 2007-04-26

PostSubject: Re: pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe   Thu May 10 2007, 15:39

wei wrote:
gw kira tuh cewe ma cowo mau ngapain.. eh taunya...



hehehe



salut gw ma cewe berlogika kaya gitu

Eh WC, kirain lu mereka mo ngapain wil???

Ayooo... ayooooooooo.... lanjutkan saja

Jgn malu2... hehehe... pnasaran nih gw Question
Back to top Go down
View user profile
nOp_nOp
Admin
Admin


Number of posts : 734
Age : 31
Domisili : bandung -> karawaci
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-3
Registration date : 2007-04-20

PostSubject: Re: pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe   Thu May 10 2007, 17:11

hahaha... hayo loe smua pada mu mikir apaan? =p
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/nop2cool
wei
Sersan
Sersan


Number of posts : 10
Age : 29
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2005
KLS terakhir : 3-II
Registration date : 2007-05-07

PostSubject: Re: pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe   Fri May 11 2007, 12:42

MVN wrote:
wei wrote:
gw kira tuh cewe ma cowo mau ngapain.. eh taunya...



hehehe



salut gw ma cewe berlogika kaya gitu

Eh WC, kirain lu mereka mo ngapain wil???

Ayooo... ayooooooooo.... lanjutkan saja

Jgn malu2... hehehe... pnasaran nih gw Question

haha,mau tau aja vin??!! coba kalo u jadi cowonya, u mau ngapain coba?

hehehe
Back to top Go down
View user profile
Sylvia_3206
Kopral
Kopral


Number of posts : 1
Age : 28
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2006
KLS terakhir : 32
Registration date : 2007-05-11

PostSubject: Re: pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe   Fri May 18 2007, 12:17

hahahahaha....

gila tu cewe, kepikir lagi yang kaya gitu lagi panik....
tinggi uy logikanya
hahahahahahahaha....

tapi bagus, bagus, kreatif
Back to top Go down
View user profile
johan
Kapten
Kapten


Number of posts : 52
Age : 26
THN Lulus : belom lulus
KLS terakhir : kelas xi A , xii C
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe   Mon May 28 2007, 17:38

logika nya hebat!!
Back to top Go down
View user profile
GRAV_$0ul
Mayor
Mayor


Number of posts : 116
Age : 26
Domisili : Bandung
THN Lulus : 2008
KLS terakhir : XII-A
Registration date : 2007-04-23

PostSubject: Re: pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe   Mon May 28 2007, 17:38

nOp_nOp wrote:
hahaha... hayo loe smua pada mu mikir apaan? =p

ga mikir apa2, uda pernah denger ceritanya seh hohoho...

Susah jg milih logis apa matematis... Kl milih logis emang akhirnya dy lolos dari masalah, tp apa ga ada cara laen???
Back to top Go down
View user profile
maxim84
Letnan
Letnan


Number of posts : 45
Age : 32
Domisili : Beijing
THN Lulus : 2002
KLS terakhir : 2002
Registration date : 2007-05-02

PostSubject: Re: pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe   Sat Jun 09 2007, 16:30

Logis oh logis... ^^;;
Back to top Go down
View user profile http://www.masuktainment.com
Sponsored content




PostSubject: Re: pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe   Today at 07:05

Back to top Go down
 
pilih gadis matematis atau gadis logis? hehe
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur
» Menurut Alkitab Allah itu Roh atau ZAT ?
» jika duda atau janda berzina
» Ratu Sorga di dalam agama-agama kuno
» Kisah Loo Jo Yee Gadis Cina 17 Tahun Peluk Islam (bahasa Melayu)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Bangau da Café :: CAFE :: Buku, Cerita, Gambar, dan Kartun-
Jump to: